SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat membuka acara esport di Gor Sritex Solo. Teguh mengatakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tak bisa menghadiri acara tersebut karena disibukkan dengan persiapan pernikahan adiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau Wali Kota Solo. Beliau [Gibran] disibukkan dengan ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi, Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Kota Solo,” ujar Teguh saat membuka acara tersebut dalam video yang tersebar di media sosial Youtube.

Ekspedisi Mudik 2024

Teguh mengatakan setiap akhir pekan Gibran berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga guna mempersiapkan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Sehingga hal inilah yang membuat orang nomor satu di Kota Solo tersebut tidak bisa menghadiri acara itu.

Baca Juga: Colomadu Karanganyar Masuk Wilayah Eksklave di Indonesia, Ini Maksudnya

“Jadi beliau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga,” tambah Teguh.

Diberitakan sebelumnya,  Kahiyang Ayu sempat mengunggah potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang bikin warganet berpikiran pasangan ini telah tunangan. Hal ini lantaran melihat cincin di jari Erina.

Baca Juga: Ada Permintaan Kartasura, Colomadu, Ngemplak Masuk Solo, Ini Respons Gibran

Apalagi keterangan yang dituliskan istri Gubernur Medan, Bobby Nasution ini seperti menjurus hubungan serius sudah terjalan di antara sang adik dan Puteri Indonesia Yogyakarta itu.  “One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang pada Sabtu (20/8/2022).

Kurang dari sebulan unggahan tersebut, akhirnya teka-teki hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terjawab lewat pernyataan Teguh Prakosa. Mereka akan menikah di Kota Solo pada Desember 2022.

Baca Juga: Bakal Tampil di Sekaten Solo, Farel Prayoga Malah Positif Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya