Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Wah! Belum Dirilis, Pink Venom Blackpink Sudah Trending di Twitter

Meski belum dirilis, judul lagu baru Blackpink, Pink Venom, telah jadi trending topic di Twitter.
SHARE
Wah! Belum Dirilis, Pink Venom Blackpink Sudah Trending di Twitter
SOLOPOS.COM - Poster Pink Venom. (Instagram @blackpink)

Solopos.com, SOLO-Meski belum dirilis lagu baru Blackpink, Pink Venom, sudah jadi pembahasan warganet dan jadi trending topic di Twitter. Hingga Selasa (9/8/2022), sudah ada 94.400 tweet menggunakan judul lagu yang bakal dirilis 19 Agustus 2022 itu,

Sebagaimana diketahui girl group dari Korea Selatan itu pada 8 Agustus,  mengumumkan judul single pra-rilis. Selain itu, mereka juga telah mengonfirmasi bahwa lagu tersebut bakal dirilis pada 19 Agustus pukul 13:00 KST.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Meski belum dirilis, datangnya Pink Venom milik Blackpink itu sudah disambut antusias oleh penggemar yang disebut Blink, alhasil jadi trending topic di Twitter. Pasalnya, lagu ini akan menjadi yang pertama setelah Jennie cs merilis Lovesick Girls hampir dua tahun lalu.

Baca Juga: Album Baru Blackpink Hadir September, Seperti Apa Konsepnya?

Di tengah euforia fans dengan pengumuman lagu baru Blackpink, mereka menemukan hubungan antara Pink Venom dengan karya terdahulu. Sebelum ini, Blackpink pernah menggunakan venom yang berarti racun dalam lagu Crazy Over You dari  The Album.

Dari bagian rap Lisalah, muncul teori fans jika kedua lagu tersebut berhubungan. Adapun terjemahan dari rap Lisa berbunyi, “Temui dia lalu tangkap dia. Gunakan racun padanya, jika memang dia menginginkan ular.”

Pembahasan mengenai hubungan kedua lagu Blackpink ini ramai menghiasi lini masa Twitter dan komunitas online lainnya. Seperti diketahui,  Pink Venom milik Blackpink sempat menduduki trending topic Twitter usai diumumkan.

Baca Juga: Jelang Album Baru, Blackpink Rilis Pink Venom

“Menghadirkan adik perempuan ‘Crazy Over You’. Tidak pernah berpikir ‘Got the venom to dead him if he want a snake’ jadi petunjuknya,” kata salah satu fans. “‘Pink Venom’ memberiku vibe ‘Crazy Over You’ dan aku sangat suka albumnya. ‘Born Pink’ akan membuatku gila,” tulis salah satu warganet dikutip dari Twitter pada Selasa (9/8/2022).

“Venom merupakan makhluk simbiosis alien yg bentiknya seperti slim berwarna hitam lalu ia akan menempel pada manusia sebagai inangnya. Bahkan pernah bersimbiosis dengan Spider-Man dan sifat si manusia laba-laba pun berubah Beneran LABA-LABA,”  tulis warganet mengemukakan teori lain tentang lagu baru itu.

Baca Juga: Ini Arti Pink Venom, Lagu Baru Blackpink yang bakal Dirilis

Pink Venom jadi trending topic di Twitter lantaran tak sedikit warganet menyambut antusias lagu baru Blackpink ini. “Waaahhh kangen bangettt gilaaaa, baru aja mau tidur langsung dapat notif dari Blackpink donggg gila seneng bener. Besok jadi semangat nih besok jalanin hidup, Blink kita gak sia sia nunggu di jam malam. Emang ya YG suka banget bikin Blink kaget,” tulis warganet lainnya.

“Bayangin di cb pik venom nanti part lisa ada lirik slayyy venom wkwkwkw,”  tulis warganet lainnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode