Wah, Ada 21 Menu Baru Khas Italia di Best Western Premier Solo Baru

Hotel Best Western Solo Baru, Sukoharjo, menghadirkan 21 menu baru khas Italia pada pengujung tahun dan terutama saat malam pergantian tahun nanti.
SHARE
Wah, Ada 21 Menu Baru Khas Italia di Best Western Premier Solo Baru
SOLOPOS.COM - Beragam menu makanan baru khas Italia di Blue Garnet Ristorante lantai III Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO — Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, menawarkan 21 menu makanan terbaru untuk para pencinta kuliner khas Italia di pengujung 2021. Pengunjung bisa menikmati beragam makanan olahan khas Italia itu di Blue Garnet Ristorante lantai III Best Western Premier Solo Baru sebagai signature restoran Italia di Soloraya.

Menu makanan terbaru bearoma khas Italia seperti salad dan appetizer, sup, pasta, pizza, dan menu utama yang terdiri dari daging sapi, ayam, ikan, kerang hijau dan ayam. Menu makanan salad dan appetizer seperti Bruschetta Salsa Pomodiri, Crab and Crema Cheese, Smoked Salmon dan Cream Cheese dan Al Tono Salad.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Salad dan appetizer ini bisa dinikmati pengunjung yang tengah menjalani diet vegetarian dan pencinta seafood. Pengunjung juga bisa memesan beragam sup terbaru seperti Minestrone Soup dan Melanzone Soup yang bertekstur bening atau clear soup.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Sukoharjo Padam 6 Jam

“Berbeda dengan menu tiga sup yang sudah ada dan bertekstur kental. Dua menu sup terbaru bertekstur bening,” kata Italian Chef Best Western Premier Solo Baru, Ferry Hermawan, Selasa (14/12/2021).

Selain itu, Best Western Solo Baru juga menghadirkan kreasi pasta berwarna seperti Pasta Green Ravioli, Black Pasta, dan Pasta Genochi. Sementara bagi pencinta pizza, tak perlu khawatir lantaran ada lima variasi rasa baru yakni Al Seafood Marinara, Al Tonno, Al Xalzone, dan Al Siciliana.

Satu varian pizza lainnya patut dicoba lantaran memiliki rasa yang sangat unik yakni Al Sweet. Pizza Al Sweet memiliki sensasi rasa manis dan gurih dari campuran bahan makanan seperti Dark Compond Chocolate, Raisin, Pistachio, Blue Berries, dan Mozarella Cheese yang meleleh. “Pizza Al Sweet sangat spesial bagi para pecinta pizza di Soloraya,” ujarnya.

Baca Juga: Paguyuban Kades Sukoharjo Kirim Bantuan ke Korban Erupsi Semeru

Bahan Berkualitas

Ferry menyebut sajian menu utama yang lebih bervariasi akan dihadirkan saat momentum pergantian tahun di Best Western Premier Solo Baru. Bahan makanan berkualitas premium digunakan untuk mempersembahkan menu utama di momentum spesial. Bahan premium itu mulai dari daging sapi, ikan barramundi, daging kaming, bebek, kerang hujau dan ayam.

Menu makanan berbahan dasar daging sapi terbaru yakni Tomahawk untuk empat orang. Ada juga menu lainnya seperti Steak and Prawn, Barramundi Al Thermidore, Rack of Lamb,Duck saltimbocca, Green Mussel,Gambero Valencia,dan Chicken Al Calzone.

“Tamu bisa memilih menu makanan dengan harga mulai Rp38.000 sampai Rp288.000. Khusus harga menu Tomahwak dibanderol Rp1 juta yang bisa dinikmati untuk empat orang. Kami juga membikin pohon pizza setinggi sekitar lima meter sebagai hiasan ikonik restoran khas Italia,” paparnya.

Baca Juga: Pengoperasian 2 Koridor BST sampai Sukoharjo Tinggal Tunggu Izin Trayek

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, mengatakan manajemen hotel selalu melakukan inovasi dengan meluncurkan menu makanan terbaru setiap enam bulan. Beragam menu makanan terbaru bagian dari program menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Masyarakat yang hendak mencicipi kuliner khas Italia bisa mengunjungi langsung Blue Garnet Ristorante di lantai III atau reservasi Whatsapp dengan nomor 08988880558,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago