Waduh, Wawali Madiun Inda Raya Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, terkonfirmasi positif Covid-19. Ia meminta warga yang berkontak dengannya untuk melakukan rapid test antigen.
Waduh, Wawali Madiun Inda Raya Positif Covid-19

Solopos.com, MADIUN — Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, terkonfirmasi positif Covid-19. Dia pun meminta siapa saja yang sempat bertemu lima hari terakhir untuk segera periksa rapid test antigen.

Wawali Inda menceritakan dirinya tidak mengetahui tertular dari mana. Hal ini karena kegiatan kantor tetap berlangsung dan berbagai agenda juga tetap berjalan di masa pandemi.

Dia mengaku selama pandemi tidak menerima tamu di rumah dinas. Namun, tetap menerima sejumlah tamu di kantor. “Meski menerima tamu, saya selalu menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata dia, Selasa (14/9/2021) malam.

Baca Juga: Dengarkan Keluhan Pekerja Seni saat Pandemi, Begini Solusi Wali Kota Madiun

Inda meminta warga yang merasa bertemu dirinya dalam lima hari terakhir supaya segera melakukan swab antigen di laboratorium kesehatan swasta terdekat. Warga tak perlu khawatir soal biaya, karena Pemkot Madiun menggratiskan swab antigen di laboratorium swasta.

“Saya harap warga yang bertemu saya empat atau lima hari terakhir bisa langsung ke lab-lab yang sudah ditunjuk Pemkot Madiun untuk melakukan rapid antigen gratis,” jelas Inda.

Inda terdeteksi positif Covid-19 saat rapid test antigen yang akan digunakan sebagai syarat untuk check up kesehatan di Surabaya. Ternyata hasilnya positif. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan swab PCR dan hasilnya positif Covid-19.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago