SOLOPOS.COM - Trent Alexander-Arnold. (Twitter/@trent_AA)

Solopos.com, LONDON -- Kabar buruk menimpa Timnas Inggris jelang Euro 2020. Skuat Tiga Singa harus kehilangan bek lincah asal Liverpool, Trent Alexander-Arnold, karena dibekap cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera paha pada menit-menit akhir laga pemanasan melawan Austria di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada Rabu (2/6/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Hasil pemindaian mengkonfirmasi dia tidak akan bisa main di turnamen mendatang, sehingga dia ditarik dari skuad Inggris dan akan menjalani rehabilitasi di klubnya," demikian pernyataan di laman resmi timnas Inggris, Kamis malam tadi.

Baca Juga: Hanya Pakai 2 Striker Murni, Jerman Andalkan Serangan Lewat Winger   

Cederanya Alexander-Arnold membuka kesempatan bagi Gareth Southgate untuk memanggil pemain pengganti sesuai aturan dari UEFA.

Kendati demikian Southgate baru akan mengambil keputusan tersebut selepas laga pemanasan selanjutnya melawan Rumania pada Minggu (6/6) besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya