[ X ] CLOSE

Waduh Seram! Penumpang Becak Mendadak Hilang Misterius

Pemilik akun lainnya memberikan cerita lebih lengkap kejadian penumpang becak mendadak hilang secara misterius itu lantaran terjadi di sekitar tempat tinggalnya.
Waduh Seram! Penumpang Becak Mendadak Hilang Misterius
SOLOPOS.COM - Penumpang becak menghilang misterius. (TikTok/@ikingawi)

Solopos.com, SOLO-Cerita horor dan mistis memang menarik perhatian, seperti kejadian di Ngawi, Jawa Timur, penumpang becak yang mendadak hilang misterius. Meski terjadi di luar nalar dan akal manusia, kejadian itu masih banyak dipercayai oleh sebagian orang.

Kejadian penumpang becak mendadak hilang misterius ini dibagikan di Tiktok oleh akun @ikingawi. Dalam video itu terlihat suasananya memang malam hari. Kejadian itu pun lalu memicu beberapa warga sekitar yang menyaksikan langsung tukang becak ini bingung mencari penumpangnya.

Dalam keterangan video tentang penumpang becak mendadak hilang misterius itu tertera jika becak sudah dalam keadaan kosong. Akun @ikingawi juga menuliskan kejadian itu terjadi pada 14 Oktober 2021. Terdengar pula celetukan sejumlah orang dalam video itu. “Rodanya tiga,” suara seorang pria di video itu seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (17/10/2021).

Pemilik akun @ainin662 memberikan cerita lebih lengkap  kejadian penumpang becak menghilang secara misterius itu lantaran terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

“Ini bener karena aku orang Ngrayudan dam pulangnya si bapak lewat depan jalan rumahku.”

“Jadi ceritanya bapak diojek ke Kendal tapi pas sampai daerah sopo dia minta lurus ke arah Gendon dan tibalah di tanjakan karena enggak kuat pak becak turun mau dorong, terus si embaknya bantuin dorong di belakang bapaknya”.

“Kebetulan belakang becak ada motor. Nah ditanyalah bapak itu, ngojek siapa pak, gitu katanya, terus dijawablah itu di belakang. Pas ditengok udah enggak ada” lanjutnya.
Pada unggahan lainnya, akun @ikingawi menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan becak motor melaju. Kendaraan itu diklaim sebagai becak yang ditampilkan pada video sebelumnya.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

Jarak kamera CCTV dan becak memang cukup jauh sehingga tak memperlihatkan begitu jelas. Pada video lain, akun itu menunjukkan adanya bayangan hitam yang bergerak di belakang becak motor yang sedang melaju tersebut.

Melalu video terbarunya, tukang becak yang mengalami kejadian mistis itu menyebut jika wanita itu turun karena becak mogok tak kuat menanjak. Saat tukang becak berusaha mendorong, tiba-tiba pengguna motor lewat dan membantu si tukang becak.

Saat ditanyai hendak kemana, ia menjawab mau mengantar penumpangnya. Namun saat dicek, wanita itu sudah tak ada. Lokasi tempat tujuan pun cukup jauh sekitar 31 km dengan waktu tempuh kurang lebih 47 menit.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago