Waduh! Pengendara Motor Kecelakaan Gara-Gara Meja Di Tengah Jalan Dibal Boyolali

Pengendara motor mengalami kecelakaan gara-gara ada meja yang diletakkan melintang di tengah jalan Dibal, Boyolali, oleh orang tak dikenal.
Waduh! Pengendara Motor Kecelakaan Gara-Gara Meja Di Tengah Jalan Dibal Boyolali
SOLOPOS.COM - Warga menunjukkan meja kayu yang sudah dalam kondisi rusak tertabrak sepeda motor, Rabu (19/5/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan akibat menabrak meja kayu di tengah Jalan Raya Ngemplak, Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (18/5/2021) dini hari.

Rekaman kamera CCTV menunjukkan ada orang tak dikenal yang sengaja meletakkan meja kayu itu di tengah jalan. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakaan itu terjadi di sekitar toko kayu PD Sejati, Desa Dibal. Rekaman kamera CCTV di toko kayu tersebut memperlihatkan dua orang berboncengan naik sepeda motor berhenti di lokasi kejadian pada Selasa (18/5/2021) pukul 02.02 WIB.

Baca Juga: Hampir 2 Tahun Tabrak Lari Flyover Manahan Solo, LP3HI Kembali Gugat Praperadilan

Orang yang membonceng sepeda motor itu kemudian turun dan mengambil meja kayu di halaman rumah warga. Meja itu diletakkan di jalan dengan posisi melintang menutup badan jalan. Setelah itu kedua orang itu bergegas meninggalkan lokasi tersebut.

Pukul 02.05 WIB meja tersebut masih berada di tengah jalan. Sempat ada kendaraan yang melewati jalan itu, namun berhasil menghindari meja itu. Kemudian pada pukul 02.06 WIB, terlihat sepeda motor melaju dari arah Pasar Dibal menuju arah Desa Manggung.

Sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan dan menabrak meja hingga terjatuh di jalan wilayah Dibal, Ngemplak, Boyolali, itu. Namun pengendara sepeda motor itu bisa kembali bangkit dan meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Waduh, Sehari 9 Pasien Positif Covid-19 Meninggal Di Sragen

Pelat Nomor Sepeda Motor

Pemilik toko kayu PD. Sejati, Ahmad Khamdi, mengatakan pada Selasa pagi ia mendapat informasi ada pengendara sepeda motor yang menabrak meja di sekitar tokonya. "Setelah kami lihat pada rekaman CCTV, ternyata memang ada orang yang memasang meja di jalan. Saya juga tidak tahu mereka itu siapa, maksudnya apa juga tidak jelas," katanya, Rabu (19/5/2021).

Ia mengatakan karena sorot lampu belakang sepeda motor yang terang, dari rekaman CCTV tidak bisa terlihat pelat nomor sepeda motor pelaku yang memindahkan meja ke tengah jalan.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Kecelakaan, Calon Pengantin Asal Purwantoro Wonogiri Sudah Diingatkan Ortunya

Warga Dibal, Boyolali, Maksum, yang tinggal di sekitar lokasi kecelakaan mengatakan sekitar pukul 05.30 WIB, saat keluar rumah ia melihat ada meja kayu di pinggir jalan. Saat dilihat kondisi meja sudah patah atau rusak. "Ternyata dari CCTV terlihat ada orang yang memasang [meja] kemudian tertabrak sepeda motor," jelasnya.

Maksum mengatakan meja kayu tersebut milik warga setempat, Indrawati, yang biasa digunakan untuk berjualan makanan. Sementara itu Kapolsek Ngemplak, AKP M Arifin Suryani, mewakili Kapolres Boyolali mengatakan masih menyelidiki peristiwa tersebut. "Kami baru dapat laporan [warga] melalui telepon. Saat ini baru dilidik [selidik]," katanya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago