SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

KULONPROGO—Asyik nongkrong di Pantai Glagah, Kecamatan Temon, Eka Putriani,16, warga Kali Petir Lor, Desa Margosari, Pengasih kehilangan sebuah sepeda motor, Kamis (6/6/2013) sore.. Akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian Rp11 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun, bermula saat korban kekasihnya Wahid Agus, datang ke lokasi Pantai Glagah, sekitar pukul 17.00 WIB. Sesampai di sana, mereka langsung bermain di bibir pantai sebelah barat setelah sebelumnya memarkir sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AB 4275 BL yang dikendarai persis di tepi jalan.

Puas berwisata, begitu hendak pulang, mereka kaget karena mendapati sepeda motor tersebut telah raib. Bersama beberapa warga sekitar, keduanya berupaya melakukan pencarian namun hal tersebut tidak membuahkan hasil sehingga mereka melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kapolsek Temon Kompol Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di kawasan Pantai Glagah tersebut. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan kasus dan mengumpulkan keterangan dari korban maupun saksi.

“Apakah pelakunya merupakan residivis atau bukan, kami masih masih melakukann penyelidikan. Kami juga berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Kulonprogo dan Polsek Bagelen serta Purwodadi (Purworejo) untuk pengejaran,”ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya