Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Waduh, Kemaluan Pemuda di Bantul Bengkak karena Dipasangi Cincin

Kemaluan seorang pemuda di Bantul mengalami pembengkakan setelah dipasangi cincin.
SHARE
Waduh, Kemaluan Pemuda di Bantul Bengkak karena Dipasangi Cincin
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemaluan pria. (Istimewa)

Solopos.com, BANTUL — Kemaluan seorang pemuda di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, membengkak setelah dua hari terjerat cincin. Pemuda tersebut harus meminta bantuan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat untuk melepaskan cincin dari kemaluannya.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Bantul, Wiwin, mengatakan kejadian tersebut dilaporkan ke Damkar Bantul pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PKU Muhammadiyah Bantul yang menghubungi Damkar untuk menangani pasien yang kemaluannya dipasangi cincin.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dia menjelaskan dalam laporan itu disebutkan pihak rumah sakit meminta bantuan untuk melepaskan cincin yang terpasang di kemaluan seorang pemuda. Damkar Bantul pun memberangkatkan tiga personel ke RS PKU Muhammadiyah.

Sesampainya di lokasi petugas berkoordinasi dengan dokter yang menangani.

Baca Juga: Tergiur Keuntungan Investasi Kripto, Warga Jogja Rugi Rp1,3 Miliar

“Terlihat kelamin dari pasien sudah membengkak, sementara ada cincin berbahan monel yang terjebak di pangkal kemaluan pemuda tersebut,” katanya, Jumat (1/7/2022).

Cincin Dipotong

Setelah berdiskusi, petugas Damkar Bantul pun memotong cincin yang terpasang di kelamin pemuda tesebut menggunakan alat pemotong besi, gerinda kecil. Untuk mengevakuasi cincin tersebut mereka harus ekstra hati-hati agar tidak melukai kemaluan pemuda itu.

Cincin tersebut akhirnya bisa terlepas setelah petugas memotong dua sisi cincin selama sekitar 40 menit.

“Cukup lama karena memang tidak ingin membahayakan pasien. Terlebih, cincin berbahan monel tersebut ternyata cukup keras,” ungkapnya.

Baca Juga: Grebeg Gunungan, Tradisi di Yogyakarta saat Perayaan Iduladha

Berdasarkan keterangan pemuda itu, cincin logam telah terpasang di kemaluannya selama dua hari. Lantaran malu pemuda ini tak menceritakan hal tersebut kepada siapa pun hingga akhirnya minta bantuan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Pihak rumah sakit harus meminta bantuan Damkar Bantul lantaran hal ini baru pertama kalinya terjadi di rumah sakit tersebut. Sementara rumah sakit tidak memiliki alat pemotong logam yang memadai.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Astaga! Cicin Terjebak di Kemaluan Pria Bantul, Terpaksa Dievakuasi Damkar



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode