SOLOPOS.COM - Wrangler Rubicon (Youtube)

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga perumahan Omaya Hunian 2 Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, digegerkan dengan hilangnya satu unit mobil Jeep Wrangler Rubicon warna hitam, Jumat (8/10/2021).

Mobil senilai lebih dari Rp1 miliar itu diketahui raib pada Jumat siang. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, mobil mewah berpelat nomor B 1300 UCY itu awalnya diparkir di halaman rumah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga: 7 Hari Hilang di Pantai Pacitan, Warga Makamhaji Sukoharjo Belum Ketemu

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil itu milik warga perumahan bernama Feri yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan telekomunikasi di Jakarta. Saat kejadian, Feri masih tidak berada di rumah.

Feri berangkat ke Bandung untuk mengurus keperluan keluarga pada 30 September. Ia memarkirkan mobil Rubicon miliknya di rumah tetangga yang kosong di perumahan wilayah Gentan, Sukoharjo, itu.

Baca Juga: Jos Tenan! Warga Jombor Sukoharjo Sumbang Medali Emas di PON XX Papua

Rumah kosong itu milik Dian yang pindah ke perumahan lain sejak empat bulan lalu. Sementara kunci mobil dititipkan kepada orang lain bernama Koko.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Tarjono Sapto Nugroho, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian mobil Jeep Wrangler Rubicon di Perumahan Omaya Hunian 2.

Baca Juga: 150 Penyandang Disabilitas Polokarto Sukoharjo Sudah Divaksin

Penyidik telah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. “Tetangga rumah di sekitar lokasi kejadian sudah diperiksa. Kami masih melakukan penyelidikan dengan mendalami keterangan dari para saksi,” katanya, Jumat.

Berdasarkan keterangan saksi, kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian rusak sejak beberapa hari lalu. Kasatreskrim juga masih mengumpulkan petunjuk lain untuk menguatkan alat bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya