SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Pemprov DKI-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dipastikan positif terpapar Covid-19. Kabar tidak mengenakkan ini muncul hanya beberapa hari setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

"Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi dirinya dinyatakan positif terpapar virus COVID-19," demikian dikabarkan Pemprov DKI lewat situs PPID Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Belum ada keterangan lebih jauh bagaimana kondisi terkini Anies Baswedan dan dari mana ia tertular.

Pemprov DKI Jakarta Perpanjang Lagi PSBB Transisi

Sebelumnya,  Wagub terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (27/11/2020) dari hasil PCR test yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat kemarin menunjukkan positif COVID-19, kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Ahmad Riza Patria dalam keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta, Minggu (29/11/2020).

Riza Patria ternyata tertular dari staf pribadinya. "Jadi, temuan positif COVID-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun," ujar Wagub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya