SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri) saat bertanding di Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di babak pertama Indonesia Open 2022 setelah takluk di tangan pasangan China, Ou Xuan Yi/Liu Yu Chen, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Ahsan/Hendra yang menempati unggulan kedua di Indonesia Open 2022 itu kalah dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 22-24, setelah bertarung selama 43 menit dalam pertemuan pertama mereka dengan Ou/Liu itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada game pertama, Ahsan/Hendra banyak kehilangan poin karena beberapa pengembalian bola tersangkut di net. Namun, smes-smes keras Ahsan cukup menyelamatkan mereka untuk memperkecil jarak pada kedudukan 8-11 saat interval.

Selepas interval, pasangan yang akrab disapa The Daddies itu kembali banyak membuang poin karena pengembalian bola yang selalu keluar dari bidang permainan lawan sehingga harus merelakan game pertama direbut Ou/Liu.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 Hari Ini, Apriyani/Fadia Hadapi Wakil Jepang

Memasuki game kedua dan bertukar sisi lapangan, kedua pasangan saling menyerang dan berbalas angka. Setelah menyudahi interval dalam keadaan tertinggal 10-11, Ahsan/Hendra berbalik unggul pada kedudukan 17-13 setelah memainkan reli.

Ou/Liu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18-18 sebelum Ahsan/Hendra mengamankan game poin lebih dulu. Sayangnya setelah merebut empat game poin, Ahsan/Hendra gagal melangkah ke babak berikutnya karena kalah 22-24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya