Waduh, Agenda Kunjungan Panglima TNI ke Solo Mendadak Ditunda

Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Solo ditunda besok.
Waduh, Agenda Kunjungan Panglima TNI ke Solo Mendadak Ditunda

Solopos.com, SOLO—Rencana kunjungan kerja Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto , ke Kota Solo pada Sabtu (24/7/2021) sore tiba-tiba dibatalkan.

Menurut Dandim 0735/Solo, Letkol (Inf) Wiyata Sempana Aji, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu siang, rencana kunjungan Panglima TNI ke Kota Bengawan ditunda menjadi Minggu (25/7/2021) siang.

“Untuk agenda kunjungan Panglima TNI hari ini [Sabtu] dibatalkan, diundur besok [Minggu]. Agenda kunjungan juga berubah. Untuk agenda Panglima besok yang sudah pasti berkunjung ke Asrama Haji Donohudan [AHD],” terang dia.

Sedangkan untuk agenda mengecek tempat isolasi terpusat di SMPN 25 Solo dan SDN 06 Panularan, Laweyan, belum bisa dipastikan. “Untuk sementara agenda Panglima yang sudah pasti ke AHD, agenda lain belum ada,” urai dia.

Baca Juga:Solo Istimewa, Tarik Banyak Pejabat Jakarta Datang

Seperti diberitakan solopos.com sebelumnya, semula Panglima TNI dijadwalkan mengecek tempat isolasi terpusat di SMPN 25 Solo dan SDN 06 Panularan, Laweyan, Sabtu sore. Dia akan berdialog dengan pasien di tempat tersebut.

Tapi dialog akan dilakukan jarak jauh dengan menggunakan alat pengeras suara. Di sisi lain Panglima TNI sudah berkunjung ke Solo dua pekan terakhir. Kunjungan pertama dilakukan pada Jumat (9/7/2021) di Simpang Tiga Faroka.

Saat itu dia bersama Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo juga mengecek vaksinasi Covid-19 di Gedung Wanita Manahan. Selang sepekan berikutnya, Sabtu (17/7/2021), Panglima TNI dan Kapolri kembali berkunjung ke Kota Solo.

Baca Juga: Gibran Sebut Capaian Vaksinasi Covid-19 di Solo di Atas 60%, Siap Sinergi dengan Daerah Lain

Mereka mengecek vaksinasi Covid-19 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, sekaligus memberangkatkan rombongan Babinsa dan Babinkamtibmas yang membawa sembako untuk warga. Ribuan bantuan sembako tersebut dari pemerintah.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago