SOLOPOS.COM - Karin Novilda alias Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Solopos.com, SOLO–Saking cintanya terhadap Labuan Bajo dan diving, selebgram Awkarin memutuskan bikin kapal pinisi.  Ia dikenal sebagai salah satu influencer yang cukup produktif. Artinya, selalu ada saja proyek yang tengah digarap.

Dan pembuatan kapal pinisi ini merupakan salah satu proyek terbaru Awkarin yang tengah dikebut. Perempuan bernama asli Karin Novilda ini pun mengunggah progres proyek barunya itu di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Onto the next one. Project selanjutnya adalah bikin kapal diving bersama sahabat karib saya @rahmatjulio dan @real.ayuanjani. Saking cintanya sama Bajo dan keindahannya dan obsesi kita sama diving, kita memutuskan untuk membuat kapal pinisi diving di Labuan Bajo,” tulisnya dalam unggahan pada Senin (16/8/2021) di Instagram @awkarin seperti dikutip Solopos.com, Selasa (24/8/2021).

Kapal pinisi milik Awkarin ini ditargetkan bakal berlayar pada September 2021.Dia juga meminta doa restu kepada pengikutnya. Unggahan ini menuai 1.184 komentar.

Baca Juga: Baek Yerin Siap Comeback Lewat Gift

Di bagian sampingnya, dilengkapi tempat bersantai untuk menikmati pemandangan senja Labuan Bajo. Kapal yang rencananya akan mulai berlayar pada September 2021 itu bisa memuat sekitar 12 orang.

Di bagian dalam kapal, terdapat satu kamar, jadi wisatawan bisa bermalam di kapal tersebut. Kamar dalam kapal ini pun terlihat super nyaman dengan lantai dan dipan kayu, kasur yang terlihat empuk, dan, yang paling spesial, jendela, serta pintu yang menghadap langsung ke lautan.

Kamar di kapal ini punya akses langsung ke bagian luar dengan spot jaring-jaring untuk bersantai. Di bagian dek kapal juga didesain sebagai tempat bersantai. Di area ini terdapat tempat untuk bercengkerama, dilengkapi kursi santai dan meja.

Desain interior kapal pinisi Awkarin. (Instagram/@awkarin)
Desain interior kapal pinisi Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Selain itu, kapal pinisi Awkarin ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa dapur dan area makan. Area ini juga dilengkapi meja makan panjang dan sejumlah kursi. Interior dalam kapal ini didominasi ornamen kayu.

Di bagian depan kapal ini juga terdapat outdoor spot untuk para wisatawan duduk bersantai setelah diving. Sampai berita ini ditulis, unggahan desain kapal pinisi milik Awkarin itu sudah disukai lebih dari 118 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.180 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya