SOLOPOS.COM - Ony Anwar Harsono (kiri). (Instagram/@pdiperjuanganngawi)

Solopos.com, NGAWI -- Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju  sebagai calon bupati di Pilkada Ngawi 2020. Ia dipasangkan dengan Dwi Rianto Jatmiko sebagai calon wakil bupati.

Ony saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Ngawi untuk kali kedua. Ia mendampingi Bupati Budi Sulistyono. Sedangkan Dwi Rianto Jatmiko alias Antok merupakan Ketua DPC PDIP Ngawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Kaget, Jalan Tol Madiun-Ngawi Akan Bisa Bernyanyi

Saat dihubungi Madiunpos.com, Antok mengaku bersyukur atas rekomendasi dari DPP PDIP yang telah keluar.

"Alhamdulillah setelah melewati proses panjang mulai dari penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan tentunya merasa bersyukur hari ini secara resmi DPP mengumumkan untuk sebagai calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Ngawi," kata dia, Rabu (19/2/2020).

Setelah keluarnya rekomendasi ini, kata Antok, pihaknya akan menggelar rapat kerja PDIP Kabupaten Ngawi dengan salah satu agendanya adalah menyosialisasikan rekomendasi ke seluruh kader dan pengurus partai.

Limpahan Air Dari Kabupaten Madiun Banjiri Dua Desa Di Ngawi

Selain itu, rekomendasi ini juga akan dikomunikasikan dengan partai politik lain, organisasi masyarakat, dan para tokoh di Ngawi.

Terkait peluang berkoalisi dengan partai lain, lanjut dia, secara prinsip PDIP Ngawi akan mengajak seluruh partai politik untuk bersama-sama mendukung Ony-Antok. "Saat ini semua sedang berproses. Keputusan pusat nanti seperti apa tentu kita hormati," jelas Antok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya