SOLOPOS.COM - Grup band Saint Loco (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Luka yang diderita Berry Manoch, vokalis band Saint Loco, akibat penyiraman air keras yang ia alami di Malang terus ditangani secara intensif oleh tim dokter Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat. Menurut Johan Tirta, vokalis Saint Loco lainnya, Berry juga akan menjalani operasi plastik apabila memang memungkinkan untuk dilakukan.

Akan tetapi, imbuhnya, hal itu akan dilakukan apabila tim dokter menyatakan luka di wajah Berry tidak bisa sembuh dengan sendirinya. “Kami memang sudah mencari dokter spesialis kulit untuk operasi plastik Berry. Tapi kami tunggu keputusan dokter apakah memang lukanya bisa sembuh sendiri atau tidak. Mungkin antara dua hingga empat hari lagi baru bisa disimpulkan,” ujar Jo—sapaan akrabnya—kala ditemui Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jo menambahkan ia sudah melakukan konsultasi dengan beberapa ahli kulit mengenai luka Berry. Mengingat usia Berry yang sudah di atas 30, maka proses pemulihannya akan memakan waktu lama. “Menurut ahlinya proses untuk recovery sel-sel kulitnya akan memakan waktu lama,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya