SOLOPOS.COM - Jokowi gembira kambingnya melahirkan lagi. (Istimewa/Youtube)

Melalui vlog pribadi, Presiden Joko Widodo bercerita kambing peliharaannya melahirkan dua anak.

Solopos.com, SOLO – Vlog Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja rilis edisi terbaru. Kali ini tidak membahas kegiatan kenegaraan, melainkan kelahiran kambing peliharaan Jokowi di Istana Bogor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vlog Jokowi yang disebut dengan JKWVLOG itu diunggah Senin (13/3/2017). Vlog tersebut diberi judul Kelahiran Dua Ekor Anak Kambing di Istana Bogor. Jokowi membuka vlognya dengan ekspresi kegembiraan, karena sekali lagi kambing peliharaanya melahirkan.

“Pagi ini, saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara,” ucap Jokowi.

Pria asal Solo itu juga menyebut kambing peliharaannya lucu. Sembari merekam kondisi kandang kambing di Istana Bogor, Jokowi menjelaskan kelahiran ini merupakan yang ketiga dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Presiden ke-7 Indonesia itu menceritakan dua bulan lalu kambingnya melahirkan satu anak, satu minggu lalu melahirkan dua anak, dan yang terbaru dua anak. “Jadi anaknya ada lima, induknya ada lima, sekarang saya punya kambing totalnya 10,” tambah Jokowi.

Ia menyebut kelahiran kambing-kambing tersebut adalah rahmat dari Allah SWT, amanah, dan berkah. “kelahiran ini adalah rahmat dari Allah SWT, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah sebuah pembaruan, amanah, dan berkah yang bermakna optimisme untuk masa depan,” ucap Jokowi.

Tonton vlog Jokowi tentang kelahiran kambing di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya