SOLOPOS.COM - Vivo Y50. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal China, Vivo, merilis Y50 dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone Y50 dibanderol dengan harga Rp3,7 jutaan dan menjadi andalan Vivo untuk pasar Indonesia.

Smartphone seri Y dari Vivo, Y50 memiliki RAM besar serta layar model Ultra O Screen. Smartphone ini disebut spesiasis di kegiatan kerja dan belajar mengajar. Hal ini diungkapkan Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam siaran resmi, dikutip Jumat (24/4/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Punya Kamera Berbentuk Ketupat, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan

“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut,” katanya

Vivo memberikan kapasitas RAM sebesar 8GB ditambah dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Untuk layar, Vivo menggunakan desain Ultra Screen O, atau juga dikenal sebagai notch punch-hole, dengan letak kamera depan di ujung kiri atas layar.

Vivo Perkenalkan Smartphone Rp2 Jutaan

Spesifikasi Vivo Y50

Y50 memiliki layar sebesar 6,53 inci resolusi FHD+, dengan rasio layar ke bodi sebesar 90,77 persen, memberikan tampilan yang luas.

Kamera swafoto Y50 didukung lensa resolusi 16MP, sementara di belakang terdapat empat kamera dengan susunan 13MP kamera utama, super wide-angle 8MP, super makro 2MP dan super bokeh 2MP.

Kamera di perangkat ini, baik untuk bagian depan maupun belakang, dilengkapi dengan fitur Super Night Camera untuk fotografi di malam hari. Dapur pacu Vivo Y50 diisi chip dari Qualcomm, Snapdragon 665, dipadukan dengan sistem operasi FunTouch OS 10 yang berbasis Android 10.

Vivo Iqoo Neo 855 Diluncurkan 24 Oktober, Ini Spesifikasinya

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 5.000mAh, yang dapat diisi ulang daya dengan abntuan kabel USB Type-C. Ponsel ini dipasarkan seharga Rp3.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya