SOLOPOS.COM - Vivo Y22 mulai dijual perdana di Indonesia isi pasar entry level dengan harga Rp2.399.000. (Antara/Ho/Vivo Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Pasar smartphone Indonesia di kelas entry level semakin meriah dengan kehadiran Vivo Y22 yang menjanjikan kesenangan tanpa batas dengan membawa semangat, All Fun in One.

Dikutip dari Antara, smartphone Vivo ini dibekali chipset besutan MediaTek yaitu Helio G85 Gaming Processor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menghadirkan Vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas,” jelas Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan.

Menurut Gilang, dengan kisaran harga 2 jutaan, Vivo Y22 menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera.

?Vivo Y22 juga mengunggulkan kamera 50 MP Night Camera, baterai besar 5000 mAh yang didukung kemampuan pengisian daya cepat, serta fitur Splash Waterproof dengan rating IP54.

Baca juga: Harga iPhone 14 di Indonesia Mulai dari Biasa hingga Pro Max

Smartphone ini dirancang untuk pengguna berjiwa muda, untuk itu Vivo Y22 dihadirkan dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan motif yang menarik.

Dibalut teknologi Crystalline Matte, vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan.

Tampilan vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi “Dynamic Color” dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan yakni Metaverse Green dan Starlite Blue.

Vivo Y22 memiliki konfigurasi RAM dan ROM, berukuran 4GB dan 64 GB disematkan juga teknologi Extended RAM sebesar 4GB sehingga ponsel bisa bekerja lebih optimal.

Baca juga: Praktis, Ini Cara Menerjemahkan Pakai Google Translate dengan Kamera HP

Dengan RAM yang besar ini smartphone akan dapat meningkatkan kinerja hingga 50 persen. Pengguna juga bisa memperluas ROM-nya dengan menambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Vivo Y22 dibekali layar berukuran 6,55 inci dengan resolusi HD+ dan tampilan Sunlight Screen yang mampu menyesuaikan kecerahan layar di bawah sinar matahari.

Hp vivo Y22 membawa kemampuan AI Triple Mode Camera dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan 8MP.

vivo Y22 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp2.399.000 dan mulai bisa dibeli secara daring ataupun luring di gerai-gerai vivo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya