SOLOPOS.COM - Vivo S7 5G. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO — Vivo dikabarkan akan segera merilis versi terbaru dari smartphone S7 dengan nama Vivo S7t. Model ini akan menambah seri S7 lainnya, seperti Vivo S7 5G yang rilis pada Agustus dan S7e 5G pada November lalu.

Melansir GSMArena, Senin (25/1/2021), tipster populer asal China, Digital Chat Station, membocorkan spesifikasi dari Vivo S7t. Perangkat S7t diketahui akan ditenagai oleh chipset Dimensity 820 SoC dari MediaTek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Sudah Sampai Solo, Ada Tambahan 880 Vial

Menurut bocoran, spesifikasi Vivo S7t akan sama dengan S7 reguler. Ini berati ponsel ini akan menampilkan layar Full HD+ AMOLED dengan ukuran 6,44 inch. Selain itu, sensor fingerprint akan dipasang di dalam layar.

Dalam urusan kamera, smartphone ini dibekali dua kamera depan dengan resolusi 44MP dan 8MP. Sedangkan kamera pada panel belakang akan hadirkan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, dan lensa depth 2MP.

Baca Juga:Sehari Setelah Vaksinasi Covid-19, Belum Ada Laporan Efek Samping Berat Di Sukoharjo

Smartphone S7t akan hadir dengan kapasitas baterai cukup besar 4.000 mAh serta didukung pengisian daya 33W. Sementara untuk konfigurasi memori, Vivo S7t diharapkan hadir sama seperti S7 5G yang menyediakan opsi memori 8GB/ 128GB dan 8GB/ 256GB.

Jika pada S7 5G menggunakan sistem operasi Android 10. Pada Vivo S7t diharapkan adanya peningkatan sistem operasi ke Android 11.

Baca Juga: Didatangi Satpol PP, 2 Warga Boyolali Batal Gelar Hajatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya