SOLOPOS.COM - Powerbank Vivan VPS P400.

Solopos.com, SOLO — Gadget memang sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Zaman sekarang kalau tidak memegang gadget di waktu-waktu tertentu, mungkin bisa membuat kita kewalahan, hingga mati gaya.

Misalnya, ketika sedang bekerja di rumah, lalu baterai laptop dan ponsel sekarat, sedangkan Anda sedang berada di tengah meeting. Mungkin kejadian ini masih tertolong ketika Anda memiliki powerbank, lalu langsung mengisi daya baterai ponsel Anda, dan Anda terselamatkan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Powerbank adalah salah satu penemuan gadget yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Jika dari dulu Anda mengetahui powerbank berbentuk kotak, sebesar kalkulator, dan mudah dibawa-bawa (setidaknya di tas kecil), sekarang sudah ada powerbank yang besar, sebesar rantang makanan jadul yang bertingkat.

Powerbank yang dimaksud adalah Vivan VPS p400 yang memiliki kapasitas 72.000 mAh. Saking besarnya, powerbank ini bisa mengisi daya laptop, hingga kamera. Tidak tanggung-tanggung, powerbank ini mampu memberikan output hingga 400W.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smart TV, Hiburan Terbaik di Dalam Rumah

Vivan VPS p400 ini juga dilengkapi dengan teknologi power delivery 65W dua arah, yang artinya efektif untuk mengisi daya ke perangkat lain maupun mengisi dayanya sendiri. Untuk mengisi daya powerbank jumbo ini, Vivan mengklaim butuh waktu sekitar 5 jam.

Powerbank berkapasitas jumbo ini dibanderol dengan harga Rp2,8 juta, yang bisa Anda dapatkan menggunakan Kredivo yang memiliki layanan cicilan elektronik online di ribuan merchant online ataupun offline, seperti Tokopedia, JD.ID, BliBli, Erafone, Elektronik City, Hartono, dan lain-lain.

Dengan bunga ringan serta sistem pembayaran paylater ataupun cicilan, Anda bisa #Sefleksibelitu memilih tenor pembayaran, mulai dari paylater 30 hari, dan 3 bulan dengan bunga 0%, atau tenor 6 bulan dan 12 bulan, dengan bunga 2,6% per bulan, Anda bisa mendapatkan gadget incaran tanpa ganggu arus keuangan.

Namun, apakah Vivan VPS p400 ini worth it untuk dibeli?

Worth it, Jika Memiliki Hobi Berkegiatan Outdoor

Apabila Anda suka berkemah bersama keluarga, atau teman, sehingga membutuhkan barang ini, atau Anda seorang freelance foto dan video yang sering mendapat klien foto prewed di outdoor, mungkin powerbank ini bisa diandalkan. Jika sedang berkegiatan di rumah, powerbank ini juga bisa jadi andalan ketika mati lampu.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online yang Bersahabat untuk Fresh Graduate

Namun, jika Anda merasa powerbank ini cukup mahal, dan terlalu besar untuk pemakaian pribadi, coba untuk menengok powerbank Vivan MF20 yang memiliki kapasitas 20.800 mAh, yang mampu mengisi daya laptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya