SOLOPOS.COM - Boneka raksasa di Squid Game. (winnetnews.com)

Solopos.com, SOLO-Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian dari serial Squid Game adalah boneka raksasa yang muncul di permainan pertama. Boneka ini memiliki mata yang tajam dan kejam.

Kehadiran boneka raksasa Squid Game ini belakangan menginspirasi pengguna media sosial untuk membuat konten. Tak terkecuali dengan beauty content creator Filipina, Aldris Bonjen Sundiam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun TikTok @ur_fujicko, Aldris membuat video riasan menjadi boneka raksasa Squid Game yang muncul di permainan lampu hijau lampu merah itu. Dia menghabiskan waktu 10 jam untuk membuat makeup serta video tersebut.

Baca Juga: 4 Tanda Anda Tidak Bahagia Dilihat dari Sisi Psikologis

Ekspedisi Mudik 2024

We’ve spend 10 hours for this video. Please don’t let this flop,” tulisnya sebagai keterangan video seperti dikutip Solopos.com dari akun TikTok @ur_fujicko pada Rabu (29/9/2021).

Aldris memulai videonya dengan tampil misterius mengenakan jaket ala pasukan pembunuh dan membawa kartu undangan seperti milik para kontestan di Squid Game. Dia lantas membuat transisi untuk menampilkan riasannya dari awal hingga akhir.

Wanita merias wajah mirip boneka raksasa di permainan pertama Squid Game. (Tiktok/@ur_fujicko)
Wanita merias wajah mirip boneka raksasa di permainan pertama Squid Game. (Tiktok/@ur_fujicko)

Untuk busana berwarna oranye seperti yang dikenakan si boneka raksasa Squid Game itu, Aldris menggambar busana khas karakter boneka raksasa yang terdiri dari perpaduan baju lengan pendek warna kuning serta dress rompi oranye.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Film dan Serial yang Mirip Squid Game

Aldris mengakhiri videonya dengan membuat cipratan darah di bagian wajah dan depan tubuh sambil diiringi suara tembakan. Dia lantas memamerkan wajah senyum sinis ke arah kamera.

Usaha Aldris membuat makeup karakter ini ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, videonya berhasil viral dan ditonton hingga 23 juta kali hingga artikel ini dibuat pada Rabu (29/9/2021).

Puluhan ribu komentar dari warganet pun ikut mewarnai unggahan tersebut. Warganet ramai memuji hasil makeup Aldris yang berhasil membuat mereka merinding ketakutan.

“Ya Tuhan. Darah di mata membuatnya semakin mengerikan,” kata seorang warganet.

“Kece banget [emoji menangis], tapi gue terkejut pas ada darahnya,” komentar yang lain.

Baca Juga: BTS Siapkan Konser Langsung di Amerika Serikat

“Keren, tapi gue jadi takut,” sambung warganet lagi.

“Ini menakutkan tapi sangat bagus,” ujar warganet lain dalam Bahasa Inggris.

“Ekspresinya waktu habis nembak terus senyum berasa kayak psychopath an***,” tutur lainnya.

“Seketika mematung nahan nafas (emoji menangis),” tulis warganet lain menambahkan.  Sementara itu, video makeup Aldris Bonjen Sundiam juga mendapat 4 juta likes dari pengguna TikTok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya