SOLOPOS.COM - Seorang wanita sedang memayungi kucing saat kehujanan di Solo (Instagram/@kulinerdisolo).

Solopos.com, SOLO -- Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan video seorang wanita yang payungi kucing saat makan kehujanan di pinggir jalan Kota Solo, Jawa Tengah.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengelola akun Instagram @kulinerdisolo, Rabu (4/11/2020). Di video tersebut terlihat seorang wanita sedang memayungi kucing dengan jas hujan yang ia kenakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita, Mana Favoritmu?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kuliner solo & explore Solo (@kulinerdisolo) on

Ternyata tak hanya payungi kucing, wanita yang diketahui bernama Ristianisa H ini juga memberikan makan ke kucing tersebut.

Kepada Solopos.com, Ristianisa mengaku saat itu sedang berada di depan sebuah agen jasa pengiriman di Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Gunung Merapi Naik Status Jadi Siaga, Ada Kaitannya dengan Awan Topi?

Di depan agen tersebut, Ristianisa melihat ada seekor kucing yang mondar-mandir seperti mencari makan.

"Pertama saya dan kakak saya mau ambil paket di JNE Slamet Riyadi Solo. Di tengah perjalanan, kami mampir dulu ke pet shop mau beli makanan kucing karena kebetulan kami pelihara kucing juga di rumah. Waktu mau lanjut jalan tiba-tiba hujan, kami pakai jas hujan dulu baru lanjut lagi. Kedua, pas sampai JNE, hujan sudah agak redaan, kami parkir di deket trotoar. Di situ ternyata ada kucing lewat, dia jalan ke arah angkringan," ungkap dia melalui pesan tertulis WhatsApp (WA).

Manfaat Timun Bagi Wanita, Pria Dilarang Baca!

Karena merasa iba, Ristianisa kemudian memanggil kucing tadi dan memberikan makanan yang telah ia beli di pet shop.

Risitanisa H, wanita yang memayungi kucing saat hujan (Istimewa/Ristianisa).

"Saya kasih kucingnya makan deket motor kami parkir. Terus kucingnya makan meskipun agak takut-takut. Baru makan bentar tiba-tiba hujan. Saya pikir kalau saya pindahin nanti dia malah kabur enggak jadi makan. Saya enggak tega kayaknya dia lahap banget jarang makan enak [makanan dari pet shop] namanya juga kucing liar jalanan ya. Lagian kalau saya pindah ke deket angkringan takut dia di usir," tambah dia.

Gancet Saat Berhubungan Intim, Ada Kaitannya dengan Mistis?

Terkait video wanita payungi kucing itu, Ristianisa bercerita bahwa yang merekamnya adalah sang kakak yang kemudian diunggah di akun Instagram kakak dan menjadi viral seperti saat ini.

Sering Bawa Makanan Kucing

Tak disangka-sangka, ternyata Ristianisa juga kerap membawa kucing kemana pun dia pergi, sama seperti saat ia tinggal di Jakarta.

Karena kecintaannya terhadap kucing itulah membuat Ristianisa tergugah hatinya untuk menolong kucing tadi.

Bimbang Pilih Rumah Atau Apartemen? Baca Ini Dulu Yuk

"Iya sudah terbiasa kemana-mana bawa makanan kucing kan, terus lihat kucing pasti otomatis manggil dan kasih makan. Nah, kucing yang di video itu dia kayaknya enggak berani dipegang soalnya waktu saya kasih makan itu takut-takut gitu. Ya sudah dah terlanjur makan eh tiba-tiba hujan, yaudah saya tutupin pakai jas hujan aja. Lagian saya pakai jas hujan jadi enggak apa-apa kena hujan," beber dia.

Setelah kejadian itu, wanita ini tak tahu keberadaan kucing yang sempat ia payungi tadi karena kabur. "Akhirnya dia kabur tapi alhamdulillah makannya sudah hampir habis jadi dia cukup makan banyak," tutup dia.

5 Tempat Terpanas di Bumi, di Mana Saja ya?

Cara Pakai Parfum yang Benar Biar Awet Wangi, Baru Tahu Kan?



Berita Viral Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya