Viral Video Tiktok Orang Iseng Ganti Label Harga di Minimarket, Netizen Geram

Viral Video Tiktok Orang Iseng Ganti Label Harga di Minimarket, Netizen Geram

Solopos.com, SOLO — Beredar video seorang pembeli mengganti label harga produk dengan harga yang lebih murah di sebuah minimarket. Setelah video ini diunggah di aplikasi Tiktok, pria tersebut malah mendapat kecaman keras dari netizen.

Drama Serah Terima Suami ke Pelakor Viral di Tiktok

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun Tiktok Yogio__ yang menunjukkan dirinya sedang berada di Alfamart. Dalam video tersebut, pria itu menemukan daftar harga yang akan ditempel pada rak barang.

Setelah itu dia dengan iseng mengganti harga produk mahal menjadi harga murah. Dalam cuplikan video itu, ia mengganti harga produk Tropicana Slim DiaBTX yang awalnya Rp83.600 menjadi Rp12.500.

Video ini diunggah pada Selasa (8/9/2020) pada media sosial Tiktok. “Siapa yang julid nya kaya aku, duetin yuk tingkah kalian yang julid di tempat belanja hikshiks,” dalam keterangan video Tiktok tersebut.

Viral Video Tiktok Waria Tobat Jadi Laki-Laki Tulen Nikahi Wanita Cantik

Hingga kini video Tiktok itu sudah diputar 771.000 kali oleh pengguna Tiktok. Diketahui setelah video ini diunggah, postingan tersebut menuai kecaman dari warganet. Pria ini menonaktifkan kolom komentar video tersebut, sehingga kini para warganet tidak bisa memberikan komentar lagi.

Tetapi sebelum video ini dinonaktifkan komentarnya, akun Instagram @ifotaiment berhasil menangkap beberapa komentar warga Tiktok, serta mengunggah video tersebut. Hingga berita ini dibuat postingan laman Instagram Ifotaiment sudah mendapat 70.713 viewers.

Selain itu, postingan ini juga mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang menyangkan tindakan iseng pria ini karena bisa merugikan pegawai mini market tersebut.

Tampilkan SPG Goyang Seksi di Tiktok, Good Ponsel Denpasar Viral

Jahat amat sih, nggak bisa ya baik2 nyerahin ke pegawainya,” tulis akun Instagram pu2t_Sari.

Yang kena omel kasir lagi kalo kaya gitu, pdhl kadang mau ngerjain itu udah keburu ada kerjaan lain yg diburu-buru,” ungkap akun Instagram kholifatun_lily.

kan kasian orang-orang jadi ketipu, kasihan si kasirnya dimarahin customer,” ungkap akun Instagram dwi.arinto.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago