SOLOPOS.COM - Ridho DA. (Instagram/@lambeturah_oficial)

Solopos.com, SOLO — Beredar video pedangdut Ridho DA yang memaksa istrinya untuk makan bekas jilatan. Gara-gara aksinya tersebut, banyak netizen mengkritik Ridho di Instagram.

Video itu tersebar di Instagram seperti di akun @lambeturah_oficial, Selasa (25/1/2022). Dalam keterangan yang terbubuh di video, Ridho berniat menjaili istrinya dengan menyuruh makan camilan yang telah dijilat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video yang beredar, tampak pasangan tersebut berada di restoran. Ridho yang memegang jajanan kemudian menjilat sambil merekam aksinya. Pedangdut itu kemudian menyuruh istrinya untuk memakan jajanan yang sudah dijilat.

Baca Juga: Begini Pengalaman Aghniny Haque Syuting Film Ben & Jody

Dalam video yang viral itu, memperlihatkan istri Ridho DA, Syifa, tak mau memakan makanan bekas jilatan sang suami. Namun, pada akhirnya Syifa memenuhi kemauan Ridho setelah sempat beberapa kali menolak. Meski sempat merasa jijik, Syifa akhirnya mengunyah jajanan yang telah dijilat sang suami.

Video Ridho DA yang meminta istrinya untuk melahap jajanan bekas jilatan itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar setelah 53 menit diunggah di Instagram.

Baca Juga: Nyaris! Remaja Ini Jadi Korban Penipuan Berkedok Giveaway Artis

Tak sedikit netizen yang menyesalkan aksi Ridho tersebut meski hanya untuk bercanda dengan menulisakn di kolom komentar pada unggahan video viral tersebut. “Segitunya amat bang kashian bini-nya kali,” tulis pengguna akun @srie4927.

“Kembaran dua2nya kok suka buat sakit hati wanita ya?” tanya pengguna akun @novolongkutoy.

“Norak, gk sopan & jorok, walau pun iya dah pernah ci*o#an jg ttp aja gk ada akhlak,” timpal pengguna akun @evasheenaz.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LAMBE TURAH (@lambeturah_oficial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya