SOLOPOS.COM - Parodi Ferdy Sambo bermunculan di Tiktok, salah satunya kucing. (Tangkapan layar Tiktok/@nardirey)

Solopos.com, SOLO-Setelah viral aksi parodi pasangan suami istri yang memperagakan momen tersangka kasus pembunuhan Brigadir J,  Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, kini muncul video lainnya versi kucing dan anak kecil.

Video yang diperagakan pasangan suami istri itu dibagikan oleh akun TikTok @rikasaerik. Pasangan itu tampak memparodikan adegan di mana Putri Candrawathi memasangkan masker kepada suaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka berdua tampak sangat antusias dan berusaha menirukan gaya dan ekspresi pasangan suami istri tersebut.  Namun terbaru, muncul video lainnya.

Berbeda dari parodi sebelumnya, kali ini muncul parodi video Ferdy Sambo dan istri saat rekonstruksi versi kucing.  Dalam video yang diunggah akun @nardirey di Tiktok,  si kucing menempelkan wajahnya ke tubuh kucing satunya. Video tersebut disandingkan dengan video Sambo san istri yang sesungguhnya sehingga tampak kemiripan beberapa gerakan dari kedua video tersebut.

Baca Juga: Hasil Lie Detector Disimpan, Kamarudin Duga Ferdy Sambo dan Istri Berbohong

Beragam reaksi komentar warganet langsung meramaikan kolom komentar video-video tersebut. Hingga berita ini ditulis pada Senin (12/9/2022) pukul 16.00 WIB,  video itu sudah menuai 227.100 likes dan 20.200 komentar.

“Rekonstruksi nya Kucing lebih meyakinkan,”  tulis akun grabsalon dikutip dari akun @nardirey.

“Lahhhh ternyata skenario FS dan PC nyampe ke oyen juga,” tulis Editor Queen Evil.

“Uda sering nonton berita simpus..si mpus pun tau sandiwara FS dan PC,” Hotnauli Hutapea.

Baca Juga: Hasil Tes Putri Sambo Tak Diumumkan karena Pro Justitia, Ini Maksudnya

“ehhh y loh mirip bnget bisa gtu y,” tulis haniveronica.

“masya alloh ko kucing bisaan niru sambo N pc,” tulis Teta Nada.

“kucingnya lbih mndalami peran la bu pc malah matanya mncari kamera,” tulis dewiumikhulsum.

Selain versi kucing, ada juga viral video parodi Ferdy Sambo versi anak-anak.  Tak kalah akting dari orang-orang dewasa, sepasang anak ini juga ikut berakting mesra bakdua tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu saat rekonstruksi.

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Tampil Berhijab, Begini Reaksi Warganet

Bahkan, dalam video yang diunggah akun tiktok @harryjukibatak itu ada adegan yang sangat menjadi sorotan saat sang perempuan memasangkan masker kepada “Sambo kecil”.  Sesaat setelah memasangkan masker, tampak si anak perempuan menarik masker tersebut hingga menutup mata sang “Sambo kecil” hingga menuai banyak respons warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya