SOLOPOS.COM - NCT Dream berjoget dengan lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk. (Instagram/ @ndaboy_genk)

Solopos.com, SOLO — Musisi Ndarboy Genk memberi ucapan terima kasih kepada boyband asal Korea Selatan NCT Dream lewat akun Instagramnya.

Penyanyi lagu-lagu berbahasa Jawa yang tengah naik daun itu berterima kasih kepada NCT Dream setelah berjoget dengan lagu Mendung Tanpo Udan. Rasa terima kasih itu diungkapkan lewat akun Instagram @ndarboy_genk lengkap dengan video NCT Dream yang berjoget.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kok Iso Yo? @nct_dream @nct Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya. Puji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang. Suwun yo lhur lhur ku.” tulis Ndarboy Genk.

Baca Juga: Pakai Rompi Bertulis Kalimat Syahadat, Luhan EXO Diprotes

Penyanyi lagu Ambyar Mak Pyar itu pun berpesan kepada netizen agar tidak malu menjadi penggemar musik dangdut. Lewat akun Instagramnya, Ndarboy Genk itu juga berencana mengirimkan box set album Cidro Asmoro kepada NCT Dream.

Seperti diketahui, boyband asal Korea Selatan itu menjadi perbincangan masyarakat Indonesia di media sosial setelah berjoget dengan lagu Mendung Tanpo Udan yang dinyanyikan Ndarboy Genk

Video NCT Dream berjoget itu diunggah di akun Instagram milik boyband Korea Selatan tersebut. Pada video itu, telihat personel NCT Dream, Mark, Jisung, dan Jeamin berjoget asyik dengan lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk. Penampilan boyband tersebut sukses membuat netizen di Indonesia kagum.

Baca Juga: 10 Alasan Pria Korea Suka Perempuan Indonesia, No 9 Dan 10 Tak Terduga!

Netizen pun memberikan komentar di unggahan video di akun Instagram Ndarboy Genk tersebut. “Wayahe collab bareng mas ndaru karo artis luar , gayeng kih. Iso western opo K-pop,” tulis pengguna akun @agramadhaan.

“Langsung ke sini aku, habis dari NCT woooyyy melokal kalleeee,  tadi mikirnya itu akun fanbase, ternyata official,” timpal pengguna akun @sintha_nm5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya