Viral Video Mesum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Polisi Turun Tangan
Solopos.com|soloraya

Viral Video Mesum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Polisi Turun Tangan

Polisi menindaklanjuti kasus video viral sejoli yang tertangkap kamera cctv sedang mesum di kebun teh Kemuning, Karanganyar, pada Minggu (6/6/2021).

Solopos.com, KARANGANYAR — Polisi menindaklanjuti kasus video viral sejoli yang tertangkap kamera cctv sedang mesum di kebun teh Kemuning, Karanganyar, pada Minggu (6/6/2021).

Video berisi rekaman tayangan kamera cctv di kebun teh menjadi viral setelah tersebar ke media sosial pada Minggu. Video tersebut diduga diambil dari tayangan kamera cctv di dalam Command Center Desa Kemuning. Kepala Desa Kemuning, Widadi Nur Widyoko, membenarkan hal itu.

Baca Juga: Saling Menopang Beban Sesama Ala Kampung Mojo Solo

“Betul, sejoli itu tertangkap kamera cctv yang ada di kebun teh. Di tengah kebun teh itu ada satu tiang. Tingginya ada sembilan meteran. Di situ ada sejumlah alat seperti penarik sinyal internet, cctv, pengeras suara, dan lain-lain,” kata Yoko saat dihubungi Solopos.com, Senin (7/6/2021).

Yoko menceritakan video tersebut diambil saat petugas teknis dibantu beberapa orang sedang melakukan maintenance atau perawatan di peralatan di dalam Command Center. Saat itulah, kamera cctv yang dipasang di kebun teh merekam adegan sejoli sedang mesum di antara pohon teh di kebun teh Kemuning, Karanganyar. Yoko menyampaikan polisi sudah menangani kasus tersebut.

“Sudah [ambil tindakan internal] kemarin [Minggu]. Sudah kami koordinasikan dengan polsek [Ngargoyoso] juga Polres Karanganyar. Mereka [polisi] mencari tahu karena itu viral. Kaitannya kan menyebar ke umum,” tutur dia.

Dihubungi secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan kasus tersebut sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Ngargoyoso bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karanganyar.

“Terkait kejadian di Ngargoyoso, kami sudah sampaikan kepada Unit Reskrim di Polsek Ngargoyoso. Kami teruskan kepada Satreskrim Polres Karanganyar. Untuk penanganan gabungan, jadi dari polsek dan polres,” ungkapnya.

Baca Juga: Putra Aa Gym Ungkap Alasan Beberkan Masalah Keluarga di Media Sosial

Agung menyampaikan tim dari Satreskrim Polres Karanganyar akan menerjunkan tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Salah satu hal yang dilakukan adalah mengumpulkan bahan keterangan. “Hari ini dari tim Polres Karanganyar, khususnya Satreskirm menurunkan tim untuk mengumpulkan bahan keterangan. Hal lain di antaranya, mengamankan rekaman kamera cctv. Rekaman akan kami ambil sesuai prosedur,” jelas dia.

Setelah itu, lanjut Agung, polisi akan melakukan klarifikasi kepada sejumlah pihak sebagai saksi. “Kami akan melaksanakan klarifikasi terhadap saksi yang terkait. Sehingga siapa yang terekam kamera cctv itu akan segera diketahui identitasnya.”



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago