[ X ] CLOSE

Viral! Video Kocak Bocah Pura-Pura Meninggal Saat Disunat, Bikin Panik Ortu

Tersebarnya video kocak bocah yang tengah disunat atau dikhitan lalu berpura-pura meninggal membuat heboh di media sosial.
Viral! Video Kocak Bocah Pura-Pura Meninggal Saat Disunat, Bikin Panik Ortu

Solopos, SOLO — Tersebarnya video kocak bocah yang tengah disunat atau dikhitan lalu berpura-pura meninggal membuat heboh netizen di media sosial. Belum diketahui identitas bocah tersebut.

Aksi bocah yang direkam salah satu keluarganya itu diunggah pengelola akun @mahasiswamuslim di Instagram pada Kamis (30/7/2021). “Jadi ngeri,” tulis pengelola akun pada video tersebut.

Baca Juga: Profil Juy Putri, Tiktoker yang Viral Setelah Gelar Pesta Saat PPKM

Video kocak itu menunjukkan si bocah lucu sedang berbaring dan menangis saat akan disunat. Beberapa orang di sekitarnya berusaha menyemangati dan menenangkan agar tidak takut untuk disunat. Namun, saat sang dokter melakukan tindakan sunat, bocah itu menangis lebih keras.

Seketika bocah itu terdiam dan matanya terpejam. Orang tuanya pun panik dan berusaha membangunkannya dengan menepuk pipi sang anak. “Pak, ini pingsan pak?” tanya ayah sang anak itu.

Beberapa detik kemudian mata si bocah melotot dan menjulurkan lidahnya. Kesal dengan aksi anakya, bapak bocah tersebut menepuk mulut sang anak. Gelak tawa pun riuh di ruangan tersebut melihat aksi kocak si bocah.

Baca Juga: Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video aksi kocak bocah yang disunat hingga Jumat (30/7/2021), mendapatkan 128.627 penonton dan 567 para komentar netizen. Beberapa netizen beranggapan jika bocah lucu itu menjadi korban sinetron. “Keseringan nonton sinetron,” tulis pengguna akun @ibnu_katsir28.

Cocok nih jadi pemain In*siar,” komentar pengguna akun @wulsaput.

Netizen pun mengaku tertawa saat melihat video kocak itu meski sudah berkali-kali. “aku nonton berkali-kali tetap ngakak, ga kebayang aku jadi emaknya,” komentar pengguna akun @realita_chan.

Baca Juga: Kreatif! Pria Ini Bikin Warung Kopi di Dalam Rumah Saat PPKM Darurat

Netizen juga khawatir dengan kondisi bocah yang disunati itu setelah matanya tepejam. “Udah ketakutan gue, cz anak laki ternyata minta ditempeleng,” komentar pengguna akun @amel_aja.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mahasiswa Muslim (@mahasiswamuslim)

Kata Kunci : Sunat Video Viral Viral Prank
Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago