SOLOPOS.COM - Jeje Slebew. (Instagram/@jejelinces)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video yang memperlihatkan Jeje Slebew tanpa pengawalan ketat mendadak viral di jagat maya. Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu terlihat berjalan sendirian.

Salah satu ikon Citayam Fashion Week itu terlihat memakai busana serba putih dan berjalan mondar-mandir sendirian. Di sekitarnya juga sudah tidak terlihat lagi kerumunan manusia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara video lainnya memperlihatkan remaja tersebut mengenakan busana serba hitam dan berjalan cepat. “Atas kesombongannya, Jeje Slebew pulang kampung. Jeje SCBD tidak dikawal lagi?” demikian bunyi tulisan dalam video yang viral.

Video yang memperlihatkan Jeje Slebew tanpa pengawalan itu diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (29/7/2022). Unggahan itu pun langsung banjir komentar warganet.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ikon Citayam Fashion Week Jeje dan Bonge Bintangi Video Klip Keljo

“Sok ngartis sih,” kata @its** di kolom komentar.

“Ya balik ke asal lagi dah jadi jamet,” timpal @hilda**.

“Wkwk yang disuruh minggir udah pada minggir semua tuh neng,” imbuh @ohc**.

Sementara video lainnya memperlihatkan Jeje Slebew mengenakan busana serba putih berjalan mondar mandir tanpa pengawalan. Video itu juga tersebar di sejumlah akun Instagram, salah satunya di @soloinfo dan @fakta.indo pada Jumat.

Baca Juga: Profil Jeje Slebew, dari Citayam Fashion Week Jadi Bintang Video Klip

“Kok ora enek sing ngawal?  Usai Citayam Fashion Show resmi dibubarkan, daerah sekitar kini sepi pengunjung,” demikian tulis @soloinfo dikutip pada Jumat.

Unggahan video itu pun menuai komentar warganet. “Minggir dulu nanti foto….!!!! saiki koyok cah ilang,” tulis @miramari*** mengingatkan pada video Jeje saat marah-marah beberapa waktu lalu.

“Yg naik nya cpt turun nya jg cepat, beda yg sama yg berproses,” tulis @shelomita***.

Baca Juga: Viral Video Jeje Slebew Ngamuk di Sudirman, Begini Komentar Warganet

Namun ada pula warganet yang mengingatkan supaya tidak mengejek bintang video musik Kelvin Joshua dan bocah-bocah Citayam Fashion Week. “Kita ga tau bagaima diposisi dia,begitupun sebaliknya,sesama manusia yuk saling mengharga,” tulis @pusaka.a***.

” Jangan asal ngebully, jeje dan beberapa anak Citayam hanyalah contoh segelintir anak2 yg kurang beruntung seperti kalian,” tulis @imamsep***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya