SOLOPOS.COM - Jeje Slebew. (Instagram/@citayamfashionweek)

Solopos.com, SOLO-Video yang memperlihatkan Jeje Slebew ngamuk di tengah kerumunan di Sudirman beredar dan jadi viral. Video ini awalnya diunggah oleh akun Tiktok @cantain4.

Video itu kemudian ramai tersebar di media sosial dan akhirnya menjadi perbincangan warganet. Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun Instagram @soloinfo pada Senin (25/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video unggahan akun TikTok @cantain4 milik Reynaldi Ricko Wijaya, terlihat pacar Roy itu mengamuk dan menerobos kerumunan di lokasi Citayam Fashion Week tersebut. Saat menerobos dengan pengawalan dari pemuda di sana,  pemilik nama asli Jasmina Laticia tersebut mengatakan untuk yang mau berfoto dengannya diharapkan untuk tidak menghalanginya.

“Minggir, nanti foto tapi minggir dulu” teriak Jeje ngamuk saat berjalan menyibak kerumunan massa di Sudirman seperti dikutip dari akun TikTok @cantain4 pada Senin.

Baca Juga: Baim Wong Beri Klarifikasi Aksinya Daftarkan Citayam Fashion Week

Lalu, dalam unggahan video selanjutnya terlihat Jeje masih ngamuk walaupun jalan di Sudirman yang sedang dilaluinya tersebut sudah kosong dan lancar, juga pengawal Jeje masih sempat berteriak untuk membukakan jalan untuk salah satu ikon Citayam Fashion Week itu

Ada yang mengkritik Jeje dengan menyayangkan bertindak seperti itu dan mengatakan untuk bertindak biasa saja, ada juga yang berkomentar bahwa tindakan Jeje ini wajar karena manusia memiliki batas wajarnya masing-masing. Selain itu, sikap Jeje ini dibandingkan dengan sikap artis kenamaan Indonesia, Cinta Laura saat menghadapi kerumunan di Sudirman.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Baim Wong Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week

Mengutip Bisnis.com pada Senin, terlihat dalam rekaman warganet, Cinta Laura sedang berjalan melewati kerumunan dengan pengawalan dan tampak biasa saja. Diketahui, Cinta Laura berkunjung ke Dukuh Atas, Sudirman sedang melakukan kampanye positif untuk melakukan aksi pungut sampah dengan tajuk Let’s Go Blue

Sedangkan di akun Instagram @soloinfo, unggahan Jeje Slebew ngamuk di Sudirman ini mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mengaku tidak tahu wanita yang memiliki wajah mirip Fuji tersebut.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban, Citayam Fashion Week Akan Dipindah ke Lokasi Ini

“Dia siapa sih?”  tanya warganet.

“Siapa sih dia…sok ngartis bgt,” timpal warganet lainnya.

“Dia siapaaaaa….. Dia siapaaa ???” tanya warganet lainnya.

“Belum siappp, biasanya jadi anak rumahan mendadak agenda padat. Capek di ngladenin orang banyak,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya