SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Video yang memperlihatkan putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky, memanggil mamanya viral di media sosial. Video itu pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

Video yang memperlihatkan Gala Sky memanggil mamanya dibagikan oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji.  Momen itu terjadi saat putra semata wayang Vanessa Angel itu bersama di mobil bersama Fuji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang memperlihatkan Gala Sky memanggil mama itu awalnya diunggah oleh Fuji di Instagram storynya. Lalu unggahan itu diunggah ulang oleh akun gosip @ratu.nyinyir.officiall.

“Mamma, mamma,” kata Gala di Instagram Story Fuji, Senin (15/11/2021). Fuji lantas merespons ucapan keponakannya. “Hah? Apa? Siapa?” tanya adik Bibi Ardiansyah ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Seolah memahami ucapan sang tante, di video itu terlihat Gala Sky Andriansyah kembali memanggil “Mama, mama, mama”. Di momen itu pula Fuji tidak bisa menjawab apa-apa.

Baca Juga: 5 Fakta All Too Well, Film Pendek Garapan Taylor Swift

Video yang dibagikan Fuji lantas viral di Instagram maupun Tik Tok. Banyak di antara warganet yang sedih melihat Gala mencari keberadaan Vanessa Angel. Video Gala Sky memanggil mama yang diunggah ulang oleh akun gosip @ratu.nyinyir.officiall itu pun mendapatkan respons warganet.

“Nyeseknya sampai sini. Pasti Gala kangen sama mamamu,” kata admin @ratu.nyinyir.official seperti dikutip pada Selasa (16/11/2021).

Sama halnya dengan si admin, warganet lain ikut menangis. Hal itu terlihat dari sejumlah emoji yang tersaji di kolom komentar.

“Mulai sadar beberapa hari nggak ada mamanya. Kuat ya Gala,” ucap @atikaprimai.

“Jangan bilang kalau Gala lagi lihat mamanya. Pasti dia lagi kangen banget,” sahut @waesoserius.

Baca Juga: Bukan Sopir Vanessa Angel, Ini Tugas Utama Tubagus Joddy Sebenarnya

“Yang jadi ibu pasti merasakan nyesek banget lihat ini. Seketika peluk anak,” tulis @ningsih.

“Gala nanya mama mana kok mama ga pulang-pulang dr kerja. Gala rindu. Gala biasa ditinggal kerja… tp ga selama ini mama sama papanya ga jemput dia. Cuma karena ga bisa ngomong dia cuma bisa sebut mama mama tp matanya tetap blg kl dia nyari mamanya aku nyesek dengernya,” tulis akun @oval_ratna.

“Mgkn dia ngrasa kok ga ketemu2 mama ya,” tulis @syifa_gates19.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah menjadi salah satu korban yang selamat dari kecelakaan maut. Peristiwa ini terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (14/11/2021).

Selain Gala, sang pengasuh Siska Lorensa dan si sopir, Tubagus Joddy, selamat. Sayang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat dalam kecelakaan tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya