Viral Video Dirut Bank Syariah di NTB Minta Izin Poligami

Dalam video tersebut terdengar suara bergetar dari perempuan yang disebut-sebut sebagai sang istri pertama.
Viral Video Dirut Bank Syariah di NTB Minta Izin Poligami
SOLOPOS.COM - Dirut bank Syariah poligami (Istimewa/Instagram/ makassar_iinfo)

Solopos.com, SOLO -- Media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan sosok, disebut-sebut Direktur Utama atau Dirut Bank Syariah di NTB, meminta izin istri pertamanya untuk poligami atau menikah lagi. Video ini banyak menuai reaksi dari netizen yang membanjiri kolom komentar dengan pendapat pro dan kontra.

Konon kabarnya, video ini pertama kali diunggah akun Instagram cyber_nusantara. Postingan kemudian viral setelah di-repost oleh beberapa akun viral Instagram, seperti akun Instagram makassar_iinfo.

Viral di Medsos, Dewi Bakul Hik Cantik di Nusukan Solo Kebanjiran Endorse

Dalam video tersebut terdengar suara bergetar dari perempuan yang disebut-sebut sebagai sang istri pertama. Ia tampak meminta janji pada sang suami, apakah sanggup memberikan keadilan kepada dirinya dan anak anaknya. Sang istri mengenakan baju dan hijab warna hijau yang sama persis seperti calon istri kedua dirut tersebut.

"Berjanji bersikap adil, berjanji akan menerima bunda, adik, anak anak seterusnya," tanya sang istri dengan suara seolah terbata-bata. Sementara itu, terlihat di sebelah nya ada seorang wanita muda yang akan dinikahi oleh laki laki tersebut.

"Insya Allah," jawab laki laki itu sambal memeluk istri pertamanya.

Tak lama setelah menanyakan pertanyaan tersebut, istri pertama memberikan izin suaminya untuk menikah lagi.

"Dengan ini saya mengizinkan, adek saya Kartika Dewi Pertiana untuk menjadi istri kedua dari suami saya, Kukuh Rahardjo," dan kemudian memeluk wanita muda yang akan menjadi istri kedua suaminya.

"Insya Allah saya terima," balas wanita muda tadi sambal memeluk sang istri tua dengan berlinang air mata.

Komentar Netizen

Setelah video ini diunggah, video tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak yang memberi dukungan, dan tidak sedikit pula yang menghujat pria dalam video tersebut.

Viral di Medsos, Ini Menu Andalan Angkringan Mbak Dewi Solo

Seperti yang ditulis akun Instagram ns_lilik."Dibalik keridhaannya pasti ada rasa sakit, kenapa laki2 lebih mementingkan syahwat daripada menjaga perasaan istrinya? Meskipun diperbolehkan dalam islam tapi masih banyak jalan mencari pahala tidak harus dengan poligami," katanya.

"Ya allah, mulia sekali hati istri pertamanya, moga Allah hadiahkan surgaNya kelak," tulis akun Instagram tyasdwing.

Ada pula netizen mengira bahwa laki laki tersebut menikahi adik dari istri pertamanya. Tapi hal ini langsung disanggah. "Emg bisa ya nikahin org adik kakak ??" kata akun bintang_maestro.

Adalah akun Instagram mila_hakaw yang menjawab pertanyaan ini. Dia mengaku sebagai teman dari istri kedua tersebut. "Itu bukan kakak adik, kebetulan yang jadi istri ke2 itu temenku" tulis akun instagram mila_hakaw. Ia juga menjelaskan kasu poligami ini adalah antara karyawan dari laki laki yang diduga Dirut bank syariah NTB tersebut.

Indah Pranataning Tyas

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago