SOLOPOS.COM - Viral video anggota DPRD Palembang aniaya perempuan di SPBU. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Video viral anggota DPRD Palembang aniaya perempuan di SPBU jadi pembicaraan warganet.  Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut memantau kasus tersebut.

Tidak lama berselang setelah video ini viral dan diunggah Hotman Paris Hutapea di Instagram, si oknum DPRD yang diketahui bernama M. Sukri Zen  meminta maaf. “Saya pribadi minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan yang bersangkutan. Terima kasih,” kata Sukri Zen seperti dikutip dari Instagram Hotman Paris, Kamis (25/8/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral anggota DPRD Palembang aniaya perempuan di SPBU itu berawal saat dia hendak menyerobot antrian mobil. Namun tidak diberi tempat oleh korban. Peristiwa itu terjadi pada 5 Agustus.

Baca Juga: Viral Petugas SPBU Mirip Hotman Paris Hutapea

Sebelumnya, Hotman mengatakan siap membantu korban penganiayaan tersebut. “Apakah benar seorang oknum DPRD palembang memukuli gadis muda. Ayok korban agar buat pengaduan dan Hotman siap bantu gratis,” tegas Hotman dikutip dari Instagramnya.

Namun setelah anggota DPRD Palembang itu minta maaf, Hotman Paris juga membagikan momen tersebut disertai kalimat ledekan,”Ciye ada yang minta maaf.”

Hotman Paris juga mengomentari permintaan maaf M Sukri Zen. Dia meragukan ketulusan penyesalan anggota politisi itu.  “Lihat cara dia minta maaf. Apa ini permintaan maaf yang tulus?” tanya Hotman Paris Hutapea dikutip dari Instagramnya, Kamis.

Untuk itu, Hotman Paris Hutapea berencana melanjutkan perkara ini. Ia akan melaporkan M Sukri Zein ke petinggi partai, Prabowo.
“Hotman Paris akan melaporkan ke bapak Prabowo (Menteri Pertahanan) dan adiknya, pak Hashim,” ujar pengacara 62 tahun ini.

Baca Juga: Begini Cara Jadi Aspri Hotman Paris, Berminat Daftar?

Selain karena Prabowo adalah pimpinan partai yang menaungi M Sukri Zein, ia juga klien Hotman Paris Hutapea selama puluhan tahun.
“Hotman tahu benar Prabowo dan Hashim adalah keluarga dan pemimpin yang baik,” tuturnya.

Di unggahan terbaru masih soal kelanjutan video viral anggota DPRD Palembang aniaya perempuan di SPBU, Hotman mengunggah surat pemanggilan dari partai yang menaungi oknum tersebut yaitu Gerindra. “Oknum DPR Palembang pelaku pemukulan wanita di pom bensin dipanggil pimpinan Gerindra,” tulisnya.

Unggahan ini pun mendapatkan respons warganet. Tak sedikit warganet memuji Hotman. “Memang opung luar biasa,” tuils @didi.ru***.

Baca Juga: Begini Perasaan Anak Melihat Hotman Paris Dikelilingi Aspri Cantik

“Kawal bang kawal sampai proses hukum jgn sampai di partai aja,” tulis @and.reas***.

“Hahaha keren bang hotman… asli kalo udh turn tangan bgini mah bakalan nungging2,” puji @andrian_we***.

“Bang Hotman suara masyarakat mending kalo ada masalah lapor ke bang hotman biar viral biar cepat diproses tanpa bayaran gratis,” tulis @mfais***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya