SOLOPOS.COM - Valentino Rossi. (Motorcyclenews.com)

Solopos.com, SOLO – Valentino Rossi turut memberi imbauan kepada masyarakat Indonesia agar tidak mudik pada tahun ini. Tentu bukan Rossi asli yang menghimbau namun sebuah ilustrasi lewat dubbing yang diunggah akun Minang Kocak.

Mbah Minto Klaten Tak Tahu Video Parodi Gagal Mudik Viral di Medsos

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, saat ini Pemerintah Indonesia sedang gencar bersosialisasi larangan mudik untuk menekan penyebaran virus corona Covid-19. Pemerintah telah mengeluarkan serangkaian kebijakan dan mengumumkan lewat berbagai macam media.

Sejumlah akun media sosial populer dan influencer rupanya juga tergerak untuk turut mengkampanyekan larangan mudik. Berbagai cara dilakukan termasuk dengan video-video kreatif.

Viral di media sosial, Valentino Rossi memberikan imbauan terhadap seluruh warga Indonesia agar tidak mudik tahun ini. “Di kondisi Corona begini, bagaimana pendapat Rossi tentang mudik lebaran tahun ini” tanya seorang wartawan kepada The Doctor seperti diunggah akun Instagram minang.kocak.

Pelaku Bom Medan Pernah Unggah Video Parodi Jokowi Sumbang Kardus Indomie

Mm.. masalah mudik pulang kampung tahun ini bagusnya ditunda dulu, tidak usah pulang kampung dirantau ajalah.” jawab Valentino Rossi.

Rossi pun menambahkan jika masih sayang dengan orang tua, saudara dan tetangga di kampung, kalau sayang sama mereka, kirim aja uangnya untuk beli baku lebaran atau apalah keperluan mereka di kampung.

Ga usah pulang-pulang, sekarang lagi musim Corona. Emang kita gak sakit, kalau tiba-tiba bawa virus aja ke kampung, jadi kacau balau lah. Baiknya di rumah aja” tambahnya.

Curhat Pilu Pria Klaten Nekat Jual Ginjal: Dirumahkan, Tak Punya Uang, Banyak Utang

Namun video ini bukan omongan Rossi yang sebenernya, melainkan hanya dubbing parodi.

Video ini pun berhasil mengundang gelak tawa dari warganet di kolom komentar.

Sebenarnya rossi orang Jawa apa Sunda min..? Atau Arab?” tulis @otoy.statham.

Rossi mudiknya ke cicalengka ya” cuit @kegoblogantiadatara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya