SOLOPOS.COM - Warung tongseng dan tengkleng murah di Karanganyar. (Instagram/@kuliner_asiksolo)

Solopos.com, KARANGANYAR — Baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan kuliner tongseng dan tengkleng murah di Karanganyar, Jawa Tengah.

Jika biasanya harga satu porsi tengkleng dan tongseng mencapai puluhan ribu Rupiah, berbeda dengan yang ada di Karanganyar. Di warung yang berada Munggur Kidul, Bejen, Mojogedang, Karanganyar ini, harga satu porsi tengkleng dan tongseng hanya Rp5.000 saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Hore! Antrean BPJS Kesehatan Online Sudah Diterapkan di RS Jateng-DIY

Berdasarkan video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @jelajahsolo dan @kuliner_asiksolo, tongseng dan tengkleng murah itu dijual di Warung Kambing 84. Untuk lokasi persisnya berada di timur SMAN 2 Karanganyar.

Bukan hanya tongseng dan tengkleng saja, warung makan di Karanganyar ini juga menyediakan menu sate kambing yang harganya sangat murah, yakni Rp8.000 saja per porsi dan gulai Rp5.000 saja.

Baca Juga: Asal Usul Sukoharjo, dari Kawedanan Jadi Kabupaten Setelah RI Merdeka

“Pokoke sik penasaran, gas mangkat madhang sak warekmu. MURAH MERIAH SAKPOLEEEEE,” tulis pengelola akun Instagram @jelajahsolo.

Di warung makan tersebut juga terdapat tulisan yang memperlihatkan 10 persen keuntungan untuk umat. “Sate Kambing 84, 10 persen keuntungan untuk umat. Mohon doa dan dukungan Anda,” bunyi tulisan di warung yang menjual tongsen dan tengkleng murah di Karanganyar itu.

Baca Juga:  Sama-sama Lezat, Apa Sih Beda Soto Seger Boyolali dengan Soto Kudus?

Bagi yang ingin mencicipi berbagai menu olahan daging kambing di warung ini, bisa berkunjung dari pukul 08.00-17.00 WIB dan buka setiap hari.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com pada Google Review, kuliner yang menyajikan tongseng, tengkleng, gulai murah di Karanganyar ini mendapatkan respons positif dari netizen. Berikut ini beberapa komentarnya.

Baca Juga:  Jangan Salah! J&T dan JNE Tidak Sama, Ini Bedanya

Sate kambingnya lumayan enak, harga murah sekali, rekomended,” tulis salah satu netizen.

“Murahhh, citarasa lumayan enak. Pas buat yg suka ekonomis,” tambah netizen lainnya.

“Lumayan enak, porsi sesuai harga, murah,” imbuh netizen satu lagi.

Baca Juga: Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya