SOLOPOS.COM - Potongan video Resepsi pernikahan banjir. (Tiktok/ @asyikonnnnnnnnnn)

Solopos.com, SOLO — Pasangan pengantin akan menjalani resepsi pernikahan menjadi viral lantaran tetap sikapnya yang santai meski tempatnya diterjang banjir.

Penampakan tempat pernikahan yang penuh genangan banjir itu direkam dan diunggah di Tiktok @asyikonnnnnnnnnn. “Wedding of the year,” tulis si pengunggah video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video itu, tampak pasangan pengantin berjalan tanpa alas kaki dan dikepung genangan air. Keduanya bahkan memberikan senyuman ke arah kamera sambil berjalan ke arah tempat resepsi pernikahan yang dilanda banjir.

Baca Juga: Perempuan Ini Dapat Hadiah Emas dari Jajanan Rp500, Ini Snack-nya

Pasangan pengantin itu bahkan melakukan sesi foto dengan latar banjir yang menggenang dan membasahi pakaian mereka. Setelah berfoto dengan baju pengantin,  keduanya menyantap makanan di meja tamu.

Di sisi lain, tempat resepsi pernikahan itu tampak sepi dan hanya ada satu tamu. Belum diketahui nama pengantin, lokasi resepesi, dan alasan tamu kondangan tidak hadir. Namun aksi pasangan pengantin itu mengundang perhatian netizen di Tiktok.

Video pasangan pengantin yang melakukan sesi foto dan tetap bahagia meski tempat resepsi pernikahan dilanda banjir itu mendapatkan 8,8 juta penonton, 747.800 tanda suka dari netizen hingga Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Viral Video Diduga Bahar bin Smith Santai di Jacuzzi, Warganet Heboh

Sejumlah netizen mengagumi kedua pengantin yang tidak mengeluh meski acara pernikahannya dilanda banjir. “Ya Allah malah bangga sama pengantinnya bukan ngeluh malah menikmatinya. Bersyukur banget ya Allah semoga langgeng sampai tiljanah ya kak,” tulis pengguna akun @silviatariigan.

“Meskipun banjir tetep bahagia, semoga samawa yh,” timpal pengguna akun @delanaid.

Netizen lain menyebut aksi pasangan pengantin tersebut bisa menjadi kenangan kelak. “semua ni akan jd kenangan utk korang sampai anak cucu. X semua dapt pelamin atas air. rare,” komentar pengguna akun @azlina1102.

@asyikonnnnnnnnnnWedding of the year ??? suara asli – Zerz`SoftBoy? – zerz`softboy?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya