Viral Squid Game Versi Indonesia, Permainan Gulali Diganti Peyek

Dalam Squid Game versi Indonesia ini, tantangannya adalah melepaskan kacang tanpa meremukkan peyeknya.
Viral Squid Game Versi Indonesia, Permainan Gulali Diganti Peyek
SOLOPOS.COM - Squid Game. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Seorang warganet bikin permainan Squid Game versi Indonesia. Hal itu dia unggah di Twitter dan akhirnya menjadi viral di media sosial.

Squid Game versi Indonesia ini adalah mengganti permainan gulali dengan peyek kacang. Hingga berita ini ditulis, Senin (27/92021) pukul 14.00 WIB, unggahan tersebut telah menuai 586 komentar dan 34.000 likes.

Dalam Squid Game versi Indonesia ini, tantangannya adalah melepaskan kacang tanpa meremukkan peyeknya. Sedangkan di versi asli serial asal Korea yang tayang di Netflix itu adalah para peserta ajang tersebut harus mengukir gulali yang mereka dapatkan secara random. Setiap gulali memiliki gambar yang berbeda-beda seperti payung, peta, binatang, dan lainnya. Pemain harus mengukir gambar tersebut menggunakan jarum, tanpa boleh merusak atau mematahkan gulali. Jika pemain gagal mengukir dalam kurun waktu yang diberikan, maka hukumannya adalah eksekusi mati. Bahkan sedikit kerusakan dari gulali yang berikan juga akan membuat pemain tereliminasi.

Baca Juga: 6 Jenis Permainan di Squid Game Ini Dijamin Bikin Jantung Berdebar

Ide unik permainan Squid Game versi Indonesia itu diunggah oleh akun Twitter @tbputera pada Minggu (26/9/2021) lalu.  Di serial Netflix itu, permen gulali yang harus diukir pemain berbentuk lingkaran dengan gambar yang tercetak di tengah. Sedangkan warganet ini berpikir melakukan permainan serupa, namun menggunakan peyek kacang.

Hal ini tentu akan sangat sulit dilakukan mengingat peyek kacang memiliki tekstur yang mudah patah. Selain itu kacang yang tertempel di peyek cukup sulit dipisahkan.

“Squid Game Indonesia. Ambil semua kacangnya tanpa mecahin peyeknya,” tulis pria ini dalam cuitan di Twitter @tbputera seperti dikutip Solopos.com, Senin (27/9/2021).

Viral permainan Squid Game versi Indonesia. (Twitter/@tbputera)
Viral permainan Squid Game versi Indonesia. (Twitter/@tbputera)

Menyertai tweet-nya itu, dia juga melampirkan foto peyek kacang di sebuah piring yang terlihat nikmat. Kacangnya tampak sangat banyak hingga memenuhi permukaan peyek.

Permainan Squid Game versi Indonesia dengan mengambil kacang dari peyek tanpa memecahkannya bahkan bisa dibilang hampir mustahil. Tak heran cuitan ini seketika jadi viral di Twitter.

Baca Juga: Selain Giring eks-Nidji, Deretan Penyanyi Ini Juga Jadi Kader Parpol

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ngelepasin obat nyamuk bakar please! Gimana caranya biar nggak patah. Kalau sampai patah nanti ditembak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain kemudian ikut berkomentar. “Ini gue ahli sih. Soalnya gue suka peyek tapi nggak suka kacangnya wkwk. Jadi selalu dicongkelin dulu kacang-kacangnya baru dimakan. Hehe,” ujar warganet ini.

“Ini mah bukan game ambil kacang, ini game ambil nyawa,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago