SOLOPOS.COM - Tiara Kartika (tengah) disebut-sebut anak angkat kuntilanak. (Youtube/Karol Inoviani)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini muncul seorang gadis cantik bernama Tiara Kartika yang disebut-sebut merupakan anak angkat dari kuntilanak. Kemunculan dia itu pun viral di media sosial baik di Instagram maupun TikTok.

Menurut cerita yang diungkap dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube KAROL INOVIANI, Tiara Kartika hidup bersama Nenek Nur, nenek yang menemukan dia di tengah hutan saat masih bayi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam Youtube yang kerap mengunggah konten-konten mistis tersebut dijelaskan Nenek Nur membesarkan Tiara Kartika dengan penuh kasih sayang. Pasalnya, Nenek Nur semasa hidupnya tidak mempunyai anak, meskipun pernah meninggal dunia dan suaminya telah meninggal dunia.

“Nenek Nur menceritakan awal kisahnya bertemu dengan Tiara. Tiara ditemui di tengah hutan pada waktu bayi. Akhirnya setelah ditemukan, Nenek Nur membawa pulang. Sekarang Tiara sudah dewasa dan cantik,” ujar Karol dalam video bersama Tiara dan Nenek Nur tersebut.

Baca Juga: Profil Pamungkas, Musisi Viral yang Gosok HP ke Alat Vitalnya saat Manggung

Setelah menemukan Tiara Kartika bayi di hutan, Nenek Nur pun mendapatkan mimpi diminta untuk merawat sosok yang disebut sebagai anak angkat kuntilanak tersebut.

“Sosok kuntilanak ini selalu mendampingi Tiara dari kecil hingga sekarang. Karena seperti Nenek Nur jelaskan, setelah mengambil dari hutan, nenek mendapatkan pesan lewat mimpi bahwa jagalah Tiara ini hingga dewasa. Saya simpulkan Tiara ini murni anak manusia, cuma dia ada pendamping kuntilanak dari kecil hingga sekarang,” beber Karol.

Baca Juga: Berangkat Umrah Setelah Alami KDRT, Penampilan Lesti Kejora Tuai Sorotan

Dianggap sebagai anak angkat kuntilanak, ternyata Tiara Kartika kerap mendapatkan bully dari teman sekolahnya. Apalagi Tiara Kartika kerap mengalami kesurupan. Hal inilah yang membuat Tiara berhenti sekolah ketika duduk di bangku SD kelas 3.

“Pernah sekolah, kelas 3 SD [tapi berhenti] karena saya pernah dibully di sekolah. Dia ngejek Tiara bilang Tiara anak kuntilanak. Karena saya pernah kesurupan dan ngomong-ngomong sendiri. Sama nyisir-nyisir rambut pakai tangan,” ungkap Tiara kepada Karol.

Baca Juga: Hukum Minum Obat Kuat dalam Islam Ternyata Diperbolehkan, Tapi Ada Syaratnya!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya