top ear
Drone sprayer menyemprotkan cairan disinfektan di area Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen, Sabtu (28/3/2020). (Solopos/Moh. Khodiq Duhri)
  • SOLOPOS.COM
    Drone sprayer menyemprotkan cairan disinfektan di area Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen, Sabtu (28/3/2020). (Solopos/Moh. Khodiq Duhri)

Viral Sejoli Mesum, Alun-Alun Sragen Segera Dipasangi CCTV

Kawasan Alun-Alun Sragen bakal dipasangi CCTV untuk mencegah terjadinya tindakan asusila yang dilakukan orang tak bertanggung jawab.
Diterbitkan Minggu, 27/09/2020 - 09:30 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, SRAGEN – Video rekaman sejoli berbuat mesum di Alun-Alun Sragen virl di media sosial dan menjadi sorotan publik. Menanggapi hal tersebut Pemkab Sragen memastikan segera memasang CCTV di sejumlah titik di alun-alun untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sragen, Raden Suprawoto. Dia amat menyayangkan peristiwa seperti itu terjadi.

“Sangat disayangkan di tempat terbuka (berbuat) seperti itu. Nanti kami akan kasih CCTV karena kemarin memang belum ada,” katanya seperti dilansir Detik.com, Sabtu (26/9/2020).

Mayat Pria di Selokan Tawangmangu Ternyata Korban Tabrak Lari, Pelaku Berhasil Ditangkap 

Dia mengatakan kawasan Alun-Alun Sragen sebenarnya telah dipasangi papan peringatan sejumlah hal yang tidak boleh dilakukan. Namun, masih saja ada orang yang melanggar peraturan tersebut.

“Itu di luar prediksi. Kalau malam kurang penerangan bolehlah itu kekurangan kami. Ini kan terjadi siang hari,” sambung dia.

Pihaaknya berencana memasang kamera CCTV di Alun-Alun Sragen. Selain mengantisipasi kejadian serupa, pemasangan CCTV juga berfungsi untuk mengawasi beberapa properti milik Pemkab Sragen.

Braaakkk… Sopir Tewas Terlempar dari Mobil di JLS Wonogiri 

Dberitakan Solopos.com sebelumnya, video viral tersebut memperlihatkan sepasang muda-mudi duduk-duduk di bangku taman Alun-Alun Sragen di siang bolong. Mereka pun dengan asyik memadu kasih dan bercumbu mesra tanpa menyadari aksinya direkam seseorang.

Video rekaman tersebut kemudian dibagikan ke media sosial Instagram dan Facebook yang viral dan menuai beragam kecaaman dari warganet.

 


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini