SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — Putri Raja Kesultanan Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro, mendadak viral di media sosial. Ia viral setelah terekam kamera berjalan kaki dan naik becak untuk bepergian.

Detik-detik putri Raja Jogja menaiki becak dengan pakaian sederhana itu viral setelah terekam kamera dan videonya diunggah di akun Twitter @jogjatoday, Rabu (4/9/2019). “Sederhana sekali, Putri Sri Sultan Hamengkubuwono X naik becak. Pak becak aja gak tau kalau yang naik becak itu anaknya raja,” tulis si pengunggah video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak pelak kesederhanaan Gusti Kanjeng Ratu Bendoro itu menuai pujian dari netizen, bukan hanya di Twitter, namun sampai di Instagram. Atas kesederhanaan itu, mereka menilai Gusti Kanjeng Ratu Bendoro merupakan real princess atau putri yang sebenarnya.

“Ini baru princess bukan kaleng-kaleng pamer muluk sama jet sewaan,” tulis pengguna akun Instagram @v_ronica92.

The real anak sultan,” imbuh pengguna akun Instagram @hikmahhh96.

The real princess itu ketika tau akan kesederhanaan dan attitude, bukan inces2an yg cuma tau nya cari sensasi akan kemewahan ,” ungkap pengguna akun Instagram @zainsuhaimi.

Video anak sultan Jogja itu kini telah diunggah ulang di berbagai media sosial. Di akun Twitter @jogjatoday saja, video viral kesedehanaan Gusti Kanjeng Ratu Bendoro itu sudah ditonton lebih dari 200.000 kali dan sudah ratusan kali di-retweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya