SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Foto seorang pria melaksanakan salat di kontainer viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Sabtu (29/6/2019). Foto viral yang belum diketahui jelas asal-usulnya itu cukup membuat netizen heboh.

Foto viral itu memperlihatkan seorang pria bersarung kotak-kotak dengan hem abu-abu berdiri di kontainer. Dia tampak sedang salat. Tangannya bersedekap dan pandangan matanya lurus ke depan. Entah apa yang dilakukannya, sejumlah netizen berasumsi orang tersebut sedang menunaikan salat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di manapun dan apapun yang kita lakukan, jangan lupa salat, #selfreminder,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan foto viral tersebut.

Foto viral itu pun membuat Aksi pria dalam foto itu pun menuai respons positif dari netizen. Warganet tampak sangat kagum dengan si pria yang tetap menjalankan salat dalam kondisi tersebut.

Namun, tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan bagaimana cara pria itu sujud, karena tempatnya sangat sempit.

Semoga rezeki bapaknya lancar,” komentar @thaufiq_ak mendoakan.

Karena beliau sadar yang paling dekat dengan pekerjaannya adalah maut,” sambung @hanoengwibowo.

Sujudnya bagaimana nanti?” tanya @aan.mbull.

Luangkanlah waktu untuk salat. Bukan salat di waktu yang luang,” imbuh @moh.ahsannn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya