top ear
Viral Pria Melambai Ikut Seleksi TNI, Disuruh Tegap Malah Goyang Pinggul
  • SOLOPOS.COM
    Kamal, pria unik yang mengikuti tes seleksi TNI AL di Makassar, Sulawesi Selatan. (Instagram-@makassar_iinfo)

Viral Pria Melambai Ikut Seleksi TNI, Disuruh Tegap Malah Goyang Pinggul

Serang pria yang dikabarkan bernama Kamal viral di media sosial melalui video dirinya sedang mengikuti tes seleksi anggota TNI Angkatan Laut (AL) di Makassar, Sulawesi Selatan. Kamal diketahui sebagai pria yang bertingkah unik saat mengikuti seleksi.
Diterbitkan Jumat, 9/08/2019 - 16:40 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Solopos.com, MAKASSAR — Salah satu pria yang mengikuti tes seleksi anggota TNI Angkatan Laut di Makassar, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Pria yang dikabarkan bernama Kamal itu viral karena tingkah uniknya saat mengikuti beberapa tes.

Video tingkah Kamal saat mengikuti tes TNI AL itu viral di berbagai media sosial, salah satunya di akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (8/8/2019). Berdasarkan video yang beredar, Kamal berani menolak perintah saat seleksi.

Saat diminta tegap dengan tangan rapat, ia menolak dan menyatakan tak bisa melakukannya. Pria yang juga kerap menunjukkan tingkah melambai itu bahkan menggoyangkan pinggulnya di depan beberapa anggota TNI saat diminta merapatkan tangannya.

Saat berjalan dengan peserta lain, Kamal juga tampak berbeda. Ia tampak lebih gemulai saat berjalan dibanding peserta lain.

Video viral itu bukan lantas memicu perundungan kepada Kamal. Warganet justru memuji keberanian Kamal dalam mengikuti seleksi sebagai anggota TNI AL. "Setidaknya dia berjuang untuk jadi laki-laki," tulis pengguna akun Instagram @haryatiputry17.

"Ini baru mau menuju macho. Sukses selalu," puji pengguna akun Instagram @atykhacichoet96.

Sayangnya, meski sudah berjaung, Kamal dikabarkan gagal lolos menjadi anggota TNI AL. "Updatenya si Kamal yang mendaftar TNI-AL di Makassar. Jatuh di tes kesehatan," tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini