SOLOPOS.COM - Video viral yang mengabarkan pria Magelang menikahi tiga perempuan. (Instagram/ @magelang_raya_

Solopos.com, MAGELANG — Seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah, yang menikah dengan tiga perempuan sekaligus sempat menggemparkan publik di dunia maya. Video penikahan yang dilakukan secara adat Jawa itu tersebar di media sosial hingga membuat netizen bertanya-tanya apakah itu nyata atau untuk kebutuhan konten?

Video berdurasi tiga menit yang diunggah pengelola akun @magelang_raya, menunjukkan detik-detik para mempelai berjalan menuju tempat duduk pengantin itu tidak ada yang ganjal. Namun pada detik selanjutnya, saat mempelai pengantin bersalaman dengan para tamu membuat para netizen merasa ada yang aneh. Hal itu lantaran para tamu yang bersalaman terlihat menahan ketawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Viral Pria Magelang Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Kok Bisa?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (8/9/2021) di akun penggungah video, video itu hanya settingan yang dibuat pemilik jasa MUA untuk mengenalkan gaun yang disewakan, seperti keterangan pada akun @magelang_raya lengkap dengan video yang viral beberapa hari yang lalu.

“Masih ingat video viral pria Magelang nikahi tiga wanita sekaligus?” Yupz, itu adalah tema dari acara Lounching Galery @dewingeswdding yang berlokasi di Sutopati, Kejoran, Magelang pada tanggal 5 September 2021,” keterangan pada video itu.

Baca Juga: Profil Rezky Aditya, Artis yang Dituding Miliki Anak dengan Perempuan Lain

Akun itu juga menjelaskan jika pemilik jasa MUA itu memiliki banyak konsep pernikahan yang berhasil menyita perhatian masyarakat. Video klarifikasi itu mendapatkan puluhan ribu tayangan dan puluhan komentar netizen yang merasa dikelabui oleh video viral sebelumnya.

Walah di-prank,” komentar pengguna akun @fatur_radcliffe.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Waduh ternyata eh ternyata, keren keren konsepnya, goks beud dah” tulis pengguna akun @uncle_teebob.

Woalah tiwas bakal mengkis2 nek tenan bojo 3, konsep tani kan yo isoh bar ko ngalas njur ijab wkwk [woalah, bakal tersengal-sengal jika benar istri tiga, konsep petani juga bisa, habis ke sawah lanjut ijab wkwk,” komentar pengguna akun @fauzinzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya