SOLOPOS.COM - Potongan video perempuan yang hadang sang suami yang dituding selingkuh. (Instagram)

Solopos.com, ASAHAN — Seorang perempuan yang memergoki sang suami selingkuh bersama perempuan lain melakukan aksi nekat. Dia mencegat mobil sang suami dengan menaiki kap mobil yang dinaiki pasangannya.

Aksi nekat perempuan yang belum diketahui namanya itu direkam salah seorang warga dan videonya tersebar di Instagram seperti di akun @lambenyinyir_co. “Istri sah nekat naik ke atas mobil, pergokin suami yang lagi jalan,” tulis pengunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral itu menunjukkan sosok perempuan mengenakan pakaian serba putih mengadang sebuah mobil milik sang suami dengan menaiki kap hingga mobil berhenti. Di dalam mobil tersebut terdapat sosok pria dan wanita. Aksi perempuan itu pun menjadi tontonan warga sekitar setelah sebelumnya meneriaki sosok pria di dalam mobil.

Baca Juga: Viral! Video Makam Upin dan Ipin, Netizen: Jadi Selama ini Kita…

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan keterangan yang ditulis pengunggah video, perempuan yang naiki kap mobil suaminya itu terjadi di Jl Cokoroaminoto, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, Minggu (16/1/2022), 19.30 WIB.

Video itu pun mendapatkan ratusan tanda suka dan puluhan komentar hingga Selasa (18/1/2022). Netizen pun menghubungkan aksi pria di dalam mobil dengan Aris, salah satu tokoh di serial Layangan Putus. “Kelakuan Aris udah merajalela,” tulis pengguna akun @utiisme.

Di sisi lain netizen menyesalkan aksi suami yang selingkuh terhadap istrinya. “Ya Allah. Itu mau ditabrak lo istrinya.. Jahat banget sih,” tulis pengguna akun @wulan_aileen_official.

Baca Juga: Heboh Penemuan Ikan Emas Jumbo 15 Kg di Banten, Begini Penampakannya

Koq rame yang seperti ini. Hayolahhh para jantan. Klo kamu memang belum siap utk berkomitmen, gak usah nikah. Kasian anak orang lu sakitin hatinya,” timpal pengguna akun @sonny_wiryawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya