SOLOPOS.COM - Pria yang miliki wajah mirip Vin Diesel. (Instagram/@visitsurakarta)

Solopos.com, SOLO — Sosok pria dengan wajah yang mirip aktor dunia Vin Diesel menjadi perbincangan banyak orang baru-baru ini.

Foto wajah pria tersebut tersebar di media sosial seperti yang diunggah pengelola akun @visitsurakarta. “Mirip sopo yaa iki? Koyo tau weruh ning ndi ngono [Mirip siapa ya? Kayak pernah melihat di mana gitu],” tulis pengunggah foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto itu menunjukkan sejumlah gambar pria yang memiliki wajah mirip Vin Diesel. Pada foto, terlihat pria yang mirip pemain film Fast and Furious itu berpose di beberapa tempat.

Baca Juga: 5 Artis yang Hijrah Menjadi Pendakwah, Ada Oki Setiana Dewi

Perawakan badan yang besar dan kepala tanpa berambut membuat pria tersebut menjadi viral karena dianggap mirip seperti sang aktor. Foto pria yang memiliki kemiripan dengan aktor 54 tahun itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar hingga Rabu (9/2/2022). Belum diketahui identias pria yang viral tersebut, namun kemiripan wajah dengan aktor film laga membuat netizen memperbincangkannya.

Sejumlah netizen yang melihat foto tersebut malah menyebut si pria itu mirip dengan karakter Pak Ogah di acara Laptop Si Unyil. “Coba dipakein baju ala Pak Ogah, lebih mirip keknya, kalo ini agak dipaksakan,” tulis pengguna akun @pijar.w.

“Cepek dulu dong. Pak Ogah,” timpal pengguna akun @blinkblink_tattoo.

Baca Juga: Gal Gadot Diajak Kembali ke Fast And Furious, Mau Enggak Ya?

Netizen lain malah memberikan candaan tentang pria yang mirip Vin Diesel tersebut. “Gon Fast Furious kae lho min. Domisili Toretto, tapi iki local pride,” komentar pengguna akun @eunchaa_.

Sebagai informasi, Vin Diesel merupakan aktor, penulis, sekaligus produser asal Amerika Serikat. Namanya dikenal banyak orang setelah memerankan Dominic Toretto di seri film The Fast and The Furious. Kesuksesan di dunia film membuatnya namanya terkenal di dunia. Bahkan, ia mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai aktor film laga terfavorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya