SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Video memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun viral di media sosial.

Aksi ugal-ugalan itu terjadi di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Pada video berdurasi 1 menit lima detik itu tampak seorang pria mengenakan pakaian berwarna putih. Dia mengendarai sepeda motor modifikasi di Jl. A. Yani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang berkendara itu tidak mengenakan helm. Tak hanya itu, dia melaju secara ugal-ugalan. Berkali-kali pengendara itu mengendarai sepeda motor dengan zig-zag.

Baca Juga : Dituntut 12 Bulan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan Ajukan Pledoi

Pengendara itu hampir saja menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, tepatnya setelah tikungan Taman Bantaran Kali Madiun. Beruntung, pria itu berhasil mengindar sehingga menyebabkan kecelakaan dengan pengendara lain.

Selanjutnya, pria itu kembali ke jalur yang semestinya. Namun, dia kembali berulah. Pengendara itu masuk jalur berlawanan arah.

Nahas, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Pengendara tersebut menabrak seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan. Kedua kendaraan terlibat kecelakaan. Sepeda motor keduanya rusak parah.

Baca Juga : Ini Bukti Yusuf Mansur Kembalikan Dana 2.500 Investor Hotel Siti

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di Jl. A. Yani, Kota Madiun. Kecelakaan terjadi pada Rabu (22/12/2021).

Dia mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Pria yang viral karena berkendara secara ugal-ugalan itu menggunakan sepeda motor berpelat nomor AE 4546 AH. Kasatlantas menyampaikan pengendara motor itu S.

Di sisi lain, S menabrak pengendara perempuan, L. Korban L mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 2489 NW.

Baca Juga : 10 Berita Terpopuler: Yusuf Mansur Temui Hotman Paris Bawa Bukti-Bukti

“Dari kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka-luka. Saat ini keduanya dirawat di RSUD dr. Soedono,” kata dia, Kamis (23/12/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya