Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget

Video yang memperlihatkan permukiman yang dilanda banjir dengan air yang jernih membuat kagum para netizen dan bertanya-tanya lokasinya.
Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget
SOLOPOS.COM - banjir dengan air jernih. (Instagram/ @viralkak)

Solopos.com, SOLO — Bencana banjir yang melanda di sebuah permukiman penduduk menjadi sorotan netizen Indonesia lantaran air yang terlihat jernih.

Video penampakan banjir dengan air jernih bak di kolam renang dibagikan di sejumlah akun Instagram seperti di akun @viralkak. Berdasarkan unggahan itu, banjir yang melanda daerah itu airnya jernih seperti di kolam renang. Bahkan tidak ada satu pun sampah terlihat.

“Walau pun betah, mimin doain biar cepat surut kak,” tulis si pengunggah video.

Baca Juga: Kisah Unik Pasutri Keliling Dunia Pakai Sepeda Motor

Tidak seperti banjir pada umumnya yang airnya keruh dan sampah berserakan, banjir di video itu airnya jernih sehingga membuat warga sekitar berendam hingga berenang. Saking beningnya air ini, jalan di pemukiman itu terlihat jelas dan anak-anak betah bermain air banjir tersebut.

Sebagai informasi, pemukiman yang dilanda banjir dengan air yang jernih itu tidak berlokasi di Indonesia. Namun, berlokasi di negara Filipina. Video penampakan banjir dengan air yang jernih itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari netizen hingga Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Anti-Mainstream! Jepitan Rambut Unik Ini Dapat Bikin Girap-Girap

Netizen pun bertanya-tanya lokasi pada banjir dengan air yang jernih tersebut. “Daerah mana ini? kalo banjirnya airnya begini, jangankan anak-anak, emak-emak pun pengin ikut berenang,” tulis pengguna akun @atika.nur.50552.

“Di mana sih ini , kok bisa sih, itu banjirnya karena apa? Kalau hujan pasti kotor airnya,” timpal pengguna akun @sandra_okaz.

Baca Juga: Miris! Truk Terguling, Warga Malah Jarah Barang Muatannya

Di sisi lain netizen justru ada yang berharap agar banjir dengan air yang jenih itu tidak surut di pemukiman tersebut. “Mudah mudahan tidak pernah surut,biar menjadi tempat rekreasi baru,dan bisa meningkatkan kesejahteraan warganya, amin,” komentar pengguna akun @aldinosaputro.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago