SOLOPOS.COM - Kirsty Brown bukan hanya lemas saat lihat pria tampan, bahkan terkadang membuatnya sampai pingsan (ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, JOGJA — Polsek Gondokusuman berhasil mengidentifikasi seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan di depan rumah makan di Jalan Prof Yohanes, Sagan, Kota Jogja, Senin (26/7) malam. Perempuan itu diketahui merupakan warga Gunungkidul dan insiden ini sempat viral di sosial media.

Kapolsek Gondokusuman, AKP Surahman menjelaskan, perempuan itu berinisial TW, 21, warga Pathuk, Kabupaten Gunungkidul. Dia awalnya ditemukan oleh salah seorang warga di depan sebuah rumah makan di kawasan Sagan sekira pukul 22.30 Wib.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Warga yang juga saksi melihat korban tergeletak tidak sadarkan diri cukup lama. Sebelumnya saksi juga melihat bahwa perempuan berinisial TW ini sebelum pingsan sempat duduk di depan rumah makan itu,” katanya, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Digelar Musyawarah UGK Tanah Pembangunan Jalan Tol Solo – Jogja – YIA

Warga kemudian berusaha membangunkan perempuan yang pingsan di depan rumah makan, namun tak ada respons. “Kemudian dipanggil warga lain ternyata TW juga tidak merespons dan belum bangun,” jelasnya.

Setelah itu, pihak kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan korban dibawa ke rumah sakit DKT Jogja. Berdasarkan pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan.

“Pengaruh minuman keras juga tidak ada,” tambah Kapolsek mengenai perempuan yang pingsan di depan rumah makan.

Baca juga: Klaster Penyembelihan Kurban, 23 Orang Positif Covid-19 di Bantul

Hanya saja sampai sekarang pihak kepolisian belum mengetahui penyebab perempuan ini tiba-tiba pingsan di depan rumah makan dan sempat tidak sadarkan diri.

Untuk berjaga-jaga, saat mengevakusi korban ke rumah sakit petugas menggunakan APD lengkap. “Keterangan saksi sudah kami minta, begitu juga dengan dokter. Itu tidak ada tindakan kekerasan, termasuk tanda-tanda Covid-19 juga tidak,” urainya.

Kini, TW disebut telah pulih dan sadarkan diri. Pihak keluarga pun memilih untuk tidak melakukan tindakan lebih lanjut atas insiden itu. “Sekarang sudah sadar, suaminya juga menerima dan saat ini sudah pulang,” kata dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya