SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sesosok perempuan berparas cukup cantik viral di media sosial lewat kisah uniknya. Ia disebut-sebut menjual mobil beserta dirinya sekaligus lewat akun Facebooknya.

Kisah itu viral saat pengguna akun Facebook Chaecha mengunggah foto mobil Nisan Grand Livina dan sesosok perempuan. Dalam unggahan itu, sebutkan mobil tersebut dijual beserta pemiliknya sekaligus yang diduga merupakan perempuan dalam foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dijual mobil beserta pemiliknya. Minat bisa inbox. Yang boleh WA hanya yang berminat membeli keduanya. Kalau minat salah satu aja mohon maaf WA akan diblokir,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam penjualan tersebut, juga ada beberapa syarat lain. Yang diperbolehkan membeli mobil sekaligus perempuan tersebut hanya laki-laki berusia di antara 30 tahun sampai 40 tahun.

Tak pelak kisah unik itu viral setelah dibagikan di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambe_turah. Beragam komentar yang menghakimi perempuan pada foto itu kemudian mengalir deras. “Modus cari suami kaya,” tulis pengguna akun Instagram @erbementaya.

“Yang ada cari masalah aja nih biar viral,” ungkap pengguna akun Instagram @zazezipreloved.

“Ya pinter. Uang mobil masuk. Mobil tetap jadi miliknya. Habis gitu setahun cerai. S5 marketing,” imbuh pengguna akun Instagram @bwnp_doc.

Namun demikian, kebenaran kisah unik itu masih perlu diragukan. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (29/5/2019), akun Facebook yang kali pertama mengunggah kisah unik itu tak bisa ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya