top ear
Viral Perempuan Jual Mobil Bonus Dirinya
  • SOLOPOS.COM
    Perempuan yang dikabarkan menjual mobil bersama dirinya. (Facebook-Adinda Qilla)

Viral Perempuan Jual Mobil Bonus Dirinya

Kisah unik mengenai perempuan cantik yang menjual mobil sekaligus dirinya viral di media sosial. Kisah itu virallewat akun Facebook si perempuan tersebut.
Diterbitkan Rabu, 29/05/2019 - 16:10 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Sesosok perempuan berparas cukup cantik viral di media sosial lewat kisah uniknya. Ia disebut-sebut menjual mobil beserta dirinya sekaligus lewat akun Facebooknya.

Kisah itu viral saat pengguna akun Facebook Chaecha mengunggah foto mobil Nisan Grand Livina dan sesosok perempuan. Dalam unggahan itu, sebutkan mobil tersebut dijual beserta pemiliknya sekaligus yang diduga merupakan perempuan dalam foto.

"Dijual mobil beserta pemiliknya. Minat bisa inbox. Yang boleh WA hanya yang berminat membeli keduanya. Kalau minat salah satu aja mohon maaf WA akan diblokir," tulisnya.

Dalam penjualan tersebut, juga ada beberapa syarat lain. Yang diperbolehkan membeli mobil sekaligus perempuan tersebut hanya laki-laki berusia di antara 30 tahun sampai 40 tahun.

Tak pelak kisah unik itu viral setelah dibagikan di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambe_turah. Beragam komentar yang menghakimi perempuan pada foto itu kemudian mengalir deras. "Modus cari suami kaya," tulis pengguna akun Instagram @erbementaya.

"Yang ada cari masalah aja nih biar viral," ungkap pengguna akun Instagram @zazezipreloved.

"Ya pinter. Uang mobil masuk. Mobil tetap jadi miliknya. Habis gitu setahun cerai. S5 marketing," imbuh pengguna akun Instagram @bwnp_doc.

Namun demikian, kebenaran kisah unik itu masih perlu diragukan. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (29/5/2019), akun Facebook yang kali pertama mengunggah kisah unik itu tak bisa ditemukan.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya